crazy ep.10

6.1K 350 0
                                    

CRAZY #10

"aku akan menceritakan kepadamu tentang Suga. Dan aku akan menceritakan kenapa kami sangat membenci jimin." Kata Jungkook kepadaku.

Setelah berkata begitu, Jungkook mengajakku ke taman di dekat rumahku. Tepatnya tempat dimana aku mengobati punggung Suga dulu. Aku ingin tahu apakah keadaan
punggung Suga sudah membaik atau belum...TT.TT

"kau sudah tahu bukan bahwa jimin adalah saudara tiri Suga?" Tanya Jungkook memecah konsentrasiku.

"ya aku sudah tahu, ayah Suga menikah dengan ibu jimin."

"itu benar. Dulu sebelum Suga tinggal bersama ibunya, dia tinggal bersama ayahnya. Ayahnya sangat menyayangi Suga, dan ia membawa Suga yang berumur 3 tahun pergi bersamanya ke jepang setelah terjadi perceraian dengan ibu Suga."

Aku diam saja dan menyimak cerita Jungkook.

"Suga amat bahagia bersama ayahnya sampai pada akhirnya ayahnya menikah dengan ibunya jimin pada saat ia berumur 6 tahun. Suga merasa ayahnya lebih menyayangi jimin dari pada dia, dan ayahnya juga lebih perhatian kepada jimin yang 1 tahun lebih muda daripada dia itu. Karena merasa dibedakan, akhirnya Suga memutuskan untuk tinggal bersama ibunya saat ia berumur 8 tahun.
Ibunya memang memberikan Suga segalanya, maklumlah ibunya sangat kaya raya.
Walaupun ibunya memberi Suga segalanya, ibunya sama sekali tak mempedulikan Suga. Dia sangat sibuk bekerja, dia hanya pulang 3 bulan sekali. Aku mulai mengenal Suga saat dia masuk ke SMP yang sama denganku, tetapi dia anak yang amat tertutup, dia sama sekali tidak mempedulikan kami yang berusaha mendekatinya. tetapi semua itu berubah sampai Suga berumur 14 tahun. Suga mulai membuka dirinya kepada kami dan akhirnya kami mulai akrab.

Saat berumur 14 tahun Suga berpacaran dengan seo hee. Kamu tahu seo hee kan?"

Tanya Jungkook kepadaku, dan aku mengangguk.

"ya, dia sangat menyayangi seo hee. Bisa kulihat itu. Dan pada saat itu Suga juga cukup akrab dengan jimin. jimin datang ke korea dengan tujuan untuk liburan pada saat itu. Dan kami juga menganggap dia seperti adik kami sendiri, sampai pada akhirnya dia merebut seo hee dari Suga dan berpacaran dengannya. Dan sejak saat itulah kami membenci jimin. Dia bukan hanya merebut ayah Suga saja, tapi dia juga merebut seo hee yang amat dicintai oleh Suga. Jadi sebaiknya kau berhati2 dengan jimin. Dia itu licik, tak seperti kelihatannya. Kuharap kau menyadari itu shin hyo ra."

Aku hanya tercengang mendengar cerita Jungkook. Tak kuduga jimin begitu tega terhadap Suga kakaknya sendiri.

Tapi bagaimana dengan Suga yang mencium seo hee? Apakah Suga masih mencintai seo hee sampai sekarang?

"jadi... Suga masih mencintai seo hee sampai sekarang?" tanyaku kepada Jungkook

"tidak, dia sangat mencintaimu shin hyo ra. Dari cara Suga melihatmu ataupun dari caranya berbicara denganmu aku bisa melihat semuanya itu. Dia bahkan lebih mencintaimu daripada dia mencintai seo hee dulu." Jawab Jungkook.

Suga selalu memaki2 aku dan melihatku dengan pandangan maut.. itu yang Jungkook anggap cara Suga mencintaiku? Jungkook pasti sudah sinting.. -_-'

"aku melihat Suga mencium seo hee di rumah sakit 2 hari lalu, itu bukti kuat kalau Suga masih mencintai seo hee bukan? masalahnya, bukan seo hee yang mencium Suga. tapi Suga yang mencium seo hee."

"ja... jadi, kau melihat mereka berciuman...?" kaget Jungkook

"tentu saja! Kau kira kenapa selama ini aku menghindarinya?!"

"hahaha, jadi kau cemburu karena masalah itu??" ledek Jungkook

"ap- apa?! Aku tidak cemburu! Si- siapa bilang aku cemburu!" kataku sambil memalingkan wajahku. Bisa kurasakan wajahku memanas karena malu.

Crazy!? (ff Bts) (suga Cast)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang