Chapter 2

830 20 2
                                    

CTAR...
Suara petir yang menggelegar disertai hujan deras,membuat sasori kaget dan mematikan televisi yang tadi ia lihat,kemudian melangkahkan kakinya menuju kamar sakura.

TOK TOK TOK
Sasori mengetuk pintu kamar sakura,"Sakura boleh aku masuk ?"tanya sasori pada adiknya."Masuk saja pintu tidak di kunci."jelas sakura,sasori membuka pintunya dan melihat sakura sedang membaca buku.

"Sedang apa ?"tanya sasori pada adiknya (lagi)."sudah tau sedang baca buku masih ada tanya."jelas sakura kepada sasori yang membuatnya dia merasa jengkel.

"Aku tau, tapi buku apa yang sedang kamu baca ?"tanya sasori lagi.
"Tidak boleh tau."jawab sakura yang membuat sasori marah kepada adiknya,namun ia tahan amarahnya.'Dasar adik menyebalkan'.batin sasori.

Keheningan pun terjadi keduanya tak ada yang mau berbicara,sakura sedang asik membaca buku sedangkan sasori sendiri sedang melihat pemandangan di jendela yang masih hujan deras.

"Sasori-nii tau tidak sahabat aku sejak kecil ?"tanya sakura kepada sasori untuk memecahkan keheningan.
"Ooo sasuke sahabatmu sejak kecil itu kah ?"ucap sasori kepada adiknya."Ya dia satu sekolah dan satu kelas denganku."ucap sakura sambil menghentikan kegiatan membaca bukunya.

Author.pov
Sasuke sejak umur 12 tahun sudah pindah ke inggris karena ada masalah tentang perusahaan milik ayahnya dan dengan terpaksa dia harus pindah dari jepang ke inggris. Dan dia harus meninggalkan sahabatnya Haruno Sakura dan juga meninggalkan Sasori yang ia anggap adalah kakaknya.

End Author.pov

"Jadi sasuke sudah kembali ya ? Berarti Itachi juga ikut pulang ?"
Tanya sasori kepada sakura,dan sakura hanya menganggukkan kepala sebagai jawaban 'iya'.

"Baiklah mungkin kapan-kapan kita akan berkunjung ke rumahnya."jelas sasori pada adiknya.

"Ha'i, tapi dimana kaa-san & tou-san aku tidak melihatnya ?"tanya sakura pada kakaknya.

"Ooo kaa-san & tou-san sedang keluar , entahlah mereka pergi kemana ?"ucap sasori kepada adiknya,"baiklah sekarang kamu harus tidur lihay lihat sekarang sudah pukul berapa ?"tanya sasori kepada adiknya.

Sakura melihat jam dinding yang ada di kamarnya tersebut dan melihat pukul berapa sekarang.

22.00 p.m

"Baiklah aku akan tidur."ucap sakura , kemudian berjalan menuju kamar tidurnya,setelah itu  merebahkan dirinya di kasur empuknya dan sasori yang melihat adiknya sudah tidur segera bergegas keluar dari kamar sakura.

"Oyasumi Sakura."ucap sasori kepada adiknya.

"Oyasumi Sasori-nii."jawab sakura dan mematikan lampu tidurnya.

Keesoakan Harinya...

06.35 a.m di Konoha High School

Sakura menyusuri setiap koridor-koridor yang ada di sekolahnya hingga akhirnya ia sampai di kelasnya.yang ia lihat di dalam kelas adalah Sasuke & teman temannya.

"Ohayou minna."sapa Sakura dengan riang.

"Ohayou Sakura."
"Ohayou."
"Hn."
Jawaban dari semua teman,temannya ada yang mengucapkan dengan sangat semangat,ada yang masih kelihatan malas.

"Hai Sasuke."sapa sakura kepada sasuke , malahan lawan bicaranya hanya menganggukkan kepalanya.

Sakura yang merasa sangat kesal dengan kelakuan Sasuke,segera mengambil buku yang sasuke baca tadi dengan kasar.

"HEY!"bentak Sasuke yang tak terima karena bukunya telah diambil oleh sahabat nya."Kembalikan bukuku sekarang atau tidak..."

"Atau tidak apa ? Kau akan melaporkan nya ke guru hanya masalah sepele."tantang sakura kepada sasuke yang membuat sasuke semakin marah.

"Kembalikan bukuku sekarang juga sa-ku-ra."ucap Sasuke dengan penuh penekanan pada saat berbicara 'sakura'.

"Maka, kalo begitu tatap lawan bicaramu ini kalo sedang ngomong,dasar pantat ayam."ucap sakura sambil mengejek Sasuke,kemudian duduk di bangkunya terletak di sebelah Sasuke,sasuke tidak menjawab apa yang sakura tadi bicarakan ia lebih memilih membaca bukunya yang menurutnya sangatlah bagus.

TETT...TETT...TETT...
Bel masuk pun akhirnya berbunyi,semua murid-murid masuk kedalam kelas mereka masing-masing.

Dan jam pertama kali ini adalah pelajaran gay-sensei yaitu olahraga,namun sebagian kecil murid-murid kelas XII sepertinya malas dengan pelajaran gay-sensei.

"BAIKLAH ANAK-ANAK APAKAH KALIAN SEMUA SUDAH SIAP UNTUK OLAHRAGAAA."tanya gay-sensei dengan sangat semangat.

"Ha'i sensei."jawab semua murid-murid.

"Baiklah kali ini kalian akan melakukan olahraga tapi yang pertama adalah kalian harus berlari mengelilingi sekolah sebanyak 5 kali."ucap gay-sensei dengan semangat,malah semua murid-murid sedikit agak kesal dengan gay-sensei,bagaimana tidak semua murid-murid harus berlari keliling sekolah sebanyak  5 kali,apalagi sekolah ini sangatlah lebar dan panjang.

"Aduh kenapa harus lari lagi sih,emang gak ada olahraga yang lain selain lari aja terus."keluh ino.

"Ya..mau gimana lagi apa yang sensei bicarakan kita harus laksanakan,walaupun itu membuat kita kesal."nasihat Sakura kepada ino,teman-teman yang sedang mendengarkan nasihat sakura hanya menganggukkan kepala tanda paham,kecuali Ino.

"Cih,merepotkan sekali sih gay-sensei."ucap sasuke dengan agak malas."

"Ayolah teme,bersemangat donk jangan malas begitu."dukungan Naruto kepada Sasuke.Sasuke hanya menganggukkan kepala sebagai jawaban 'iya'.

"BAIKLAH SEMUA SIAP ANAK-ANAK,1 2 3 PRIIITTT.."ucap gay-sensei sambil meniupkan peluitnya,semua murid-murid berlari sebanyak 5 kali sesuai dengan perintah yang di berikan gay-sensei.

°°°
Author.pov
Setelah mereka berolahraga semua murid akhirnya diperbolehkan untuk istirahat.
Sakura & teman-temanya menuju ke kantin dan memesan makanan kesukaan mereka,sedangkan Sasuke& teman-temannya bermain basket di lapangan basket.

End Author.pov

"Tadi itu sangat melelahkan sekali."ucap hinata dan meminum minumannya yang tadi ia pesan.

"Benar aku saja tidak pernah secapek ini."balas temari yang sedang mengatur nafasnya akibat lari tadi.

"Eh ngomong-ngomong dimana ya ino aku tadi tidak melihatnya setelah kita olahraga?"tanya sakura kepada teman-temannya.

"Bener juga , aku aja tidak melihat,dimana ya dia?"tanya temari dan hanya mendapatkan gelengan kepala dari teman-temannya.

"Sudahlah biarkan sajalah dia."ucap tenten kepada teman-temannya yang dari tadi mencari ino.

"Hai teman-teman,maaf nunggu lama sekali,sebenarnya aku tadi mau ke sini,tapi gara-gara aku liat pengumuman yang di tempelkan papan pengumuman."ucap ino yang datang secara tiba-tiba membuat teman-temannya kaget.(?)

"Memang pengumuman apaan?"tanya hinata penasaran.

"Dari pada aku nyeritain panjang-panjang mending kalian ikut aku saja untuk liat gimana? Setuju?"tanya ino kepada teman-teman.

"Baiklah."ucap mereka bersamaan.akhirnya mereka pun berjalan menuju papan pengumuman untuk melihat pengumuman apa yang sedang di tempelkan.

'Emang pengumuman apa sih?'batin sakura dalam hati.

°°°°°

Halo bertemu lagi dengan saya maaf kaloupdate nya lama  banget,maaf juga kalo alur ceritanya gaje.

Vote & Comment sangat berharga buat saya ,terima kasih.

Salam Kenal

A Friend Becomes Lover [ SLOW UPDATE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang