Jisoo cuma cemberut soalnya daritadi dia yg disalah-salahin mulu sama Lisa, Rosé dan Jennie."Coba lu ga nyaranin kita ke Bang Jin"
"harusnya ga kepantai aja"
"gue emang udah curiga soalnya murah banget"
Dan masih banyak lagi. Jisoo juga kesel, bukan cuma mereka. Tapi bisa gak jangan salahin dia mulu?
"apaansih gue terus yg disalahin?"
"EMANG ELU" kompak mereka bertiga menjawab pertanyaan Jisoo. Yg kena bentak makin cemberut.
"dih apaan? Lu semua juga mau mau aja pas gue saranin villa abang gue. Lu juga Lis, lu paling semangat. Nah lu Ros, kan lu yg nyari tempatnya. Lu juga Jen, kenapa sejak awal lu gamau ke Paris atau Korea? Gamungkin kan jadinya kesini." Semuanya langsung bungkem pas denger pidato Jisoo. Karna yg Jisoo ucapin barusan ada benernya, malahan bener 100%
"yaudahlah mau gimana lagi, nikmatin aja." akhirnya setalah cukup lama hanya diam. Jennie membuka suara dengan pasrah
"bener si Jennie, lagian cowonya juga mayan-mayan ko. Hehe" Jisoo bergumam sambil mainin tangan Lisa.
"mayan darimana-nya BABI??!" Lisa langsung ngelepasin tangan Jisoo yg lagi menel-menel genit. Sumpah ya, sifat cabe Jisoo bisa ga sehari gausah keluar dulu? Mana apa katanya tadi? Mayan?
Najis
Itu kata yg paling pertama terlintas diotak Lisa saat bertemu dengan 2 laki-laki tadi. Yang ke-3 gausa diitung, biasanya Setan!
"Kenapa dah lu? Emang mayan ko, daripada mantan gue yg trakhir" kata Jisoo lagi sambil mendelik marah. Telinganya sakit juga diteriakin babi sama Lisa.
"yee mantan lu mah emang gausah disamain sama cowo"
Jisoo melotot pas denger balasan Lisa. Bobby juga manusia woi! cowo! Enak aja Lisa ngejelek-jelekin sampe segitunya. Jisoo gini bukan karena dia masih suka ya. Ga, dia udah move on. Cuma yah kasian juga kalo orangnya tau dia lagi di nistain kaya barusan. Nah kenapa jadi bahas mantan?
"bukannya yg tadi mantan lu Lis?" tanya Jennie sambil beresin boneka barbienya. Sekarang mereka emang lagi di kamar Rosé sama Jennie. Kamar yg paling jauh dari 2 kamar anak cowo-cowo.
"hah?"
"what the-"
"APAAN WOI ANJIR BUKAN"
Mendengar balasan Lisa yg kelewat heboh membuat Rosé dan Jisoo makin natep curiga.
"Namanya Jungkook, alumni SMA Taruna, pernah jadi cover boy di majalah sma-nya dulu. Jadian sama Lisa pas kelas 11 selama 2 Bulan. Btw Jungkook cinta pertamanya Lisa alias mantan satu-satunya Lisa."
Semuanya langsung mangap kaget denger penjelasan Jennie yg lumayan lengkap, Lisanya aja sampe melongo, kenapa Jennie bisa sampe tau gitu?
"bentar-bentar, pantes aja tadi si Jungkook kaya akrab banget sama abang gua." Jisoo langsung manggut-manggut mengerti. Abangnya juga alumni SMA Taruna.
"Kok gue gatau ya, padahal gue yg sekelas sama Lisa pas kelas 11 kemaren." Rosé langsung berdecak.
Mereka semua duduk di kelas 12 sekarang, lebih tepatnya di SMA Kartini. Jennie Jisoo emang pernah se-Sd dulu sebelum Jennie pindah ke luar negeri. Pas SMP Jisoo ketemu sama Rosé dan mutusin buat masuk SMA yg sama, nah pas SMA Jisoo ketemu lagi sama Jennie yg mutusin nerusin sekolahnya di Indonesia. Barulah kemaren mereka bertiga kenal sama Lisa. Yaitu pas kelas 11 dimana Rosé sekelas sama Lisa.
"dih dih kok lo bisa tau?" tanya Lisa sambil masang wajah horor. Soalnya dia gapernah bilang sama siapapun termasuk Rosé—kalo dia pernah jadian sama Jungkook. Pas jadiannya juga mereka dulu backstreat, karna suatu alasan.
"Apa si yg engga Jennie tau" kata Jennie sambil menyombongkan dirinya. Jisoo yg ngeliat itu cuma masang wajah mau muntah.
"ih tapi beneran Lis? Kok lu ga cerita sih? Padahal kan kelas 11 kita udah barengan?" tanya Rosé sambil masang wajah kesel. Ya siapa sih yg ngga kesel kalau orang yg udah kita anggap sahabat sendiri malah nyimpen rahasia yg menurut kita rahasianya itu ga harus ditutup-tutupin. Lagian ini pacaran doang, cowonya ganteng juga. Malu? Kalau Rosé mah pasti publikasi dimana mana.
"yaa ga gitu Rosé, gue emang gabisa cerita aja." balas Lisa ga enak. Dia juga pas pacaran dulu udah gatel pengen bilang.
"lagian bentar doang, ga ampe 2 bulan ko. Lu salah Jen, Cuma 1 bulan." sambung Lisa lagi.
"yaudah-yaudah intinya lu udah ngaku sekarang. Dan masalah lu gamau bilang kegue gapapa, yg pasti sekarang lu udah seneng sama Ten. Gitu aja"
Lisa langsung natep Rosé haru, udah gitu dia langsung lari buat meluk Rosé. Yg dipeluk langsung bergidik geli.
"Najis gua bukan lesbi woi." kata Rosé pas ngeliat tatapan Jennie yg kayak "lesbi lu berdua"
"nah sekarang lu kenapa Jis? Marah sama gua karna gue ga bilang?" tanya Lisa sambil natep Jisoo sedih. Lebih tepatnya sok sok an sedih.
Jisoo mengerjap pas denger ucapan Lisa.
"bukan. Tapi gue bingung aja"
"bingung kenapa?" tanya Rosé yg sekarang mulai mainin salah satu Barbie nya Jennie.
"gue ko baru tau abang gue punya banyak temen cogan?"
Yg lainnya cuma bisa muter mata malas. Kesel dan kasian juga sih. Keselnya karena sifat cabe Jisoo yg suka keluar tiba-tiba, kasihannya karena ya gitu. Dia ngelewatin banyak cogan yg justru ada di sekitar abang dia.
"mantan ya" -Lisa
"barbie gue disimpen dimana lagi ya?" -Jennie
"asal lu bahagia lis" -Rosé
"kok gue gatau abang gue banyak temen cogan" -JisooVoment yo^^
KAMU SEDANG MEMBACA
HOLIDAY [COMPLETED]
FanfictionCast; Blackpink x Bts [12/05/2017 - 04/08/2017] . . . . Bukannya seneng-seneng selama liburan, Lisa malah ketemu mantannya yg super gila. Rosé ketemu sama cowo yg pernah nolak dia dulu. Jennie yg ketemu sama senior sombongnya. Sedangkan Jisoo cuma d...