Jimin terus menunduk, tidak berani menatap Jennie.
Sekarang dia memang tengah di introgasi oleh Jennie dan juga teman-temannya.
"Kenapa mereka bisa ada disini?" tanya Jennie sambil melirik kearah ruang tamu, dimana terdapat Seulgi, dan geng-nya.
"gue ga tau Jen--"
"suruh mereka balik." potong Jennie cepat.
Jimin melirik Suga minta tolong, karena orang itu hanya sibuk diam mendengarkan. Sedangkan Taehyung yg juga berada disana tidak jauh beda dengan Suga, hanya diam ketakutan.
"kalau sampai mereka ga pergi... Lo semua anak cowo yg harus pergi"
Taehyung, Suga dan juga Jimin kompak menelan ludah dengan susah payah.
Sekarang bukan masalah uang sewa yg mereka pikirin, tapi tentang masalah percintaan mereka yg bakal digantung.
"Jim lu bilang lu udah putus?" Taehyung bertanya dengan terburu-buru. Ini semua gegara Jimin. Bahkan dia belum ngungkapin perasaannya sama Jisoo, Gawat nih.
"gue emang udah putus.." jawab Jimin sambil mengingat-ingat dimana Seulgi menerima begitu saja saat dia putuskan.
"Ya terus kenapa mereka ada disini?" tanya Suga ga nyante lagi, dia sempat melihat ada Wendy disana. Kenapa dia baru tau kalau Wendy itu temenan sama Seulgi?
"mana gua tau" jawab Jimin lagi dengan wajah prustasi.
"Boys acara salah-salahin kaliannya mending diterusin nanti. Sekarang mendingan kalian beresin baju-baju kalian" Setelah mengatakan itu Jennie langsung berjalan kearah ruang tamu. Dimana anak cewe berkumpul.
Jisoo bergeser agar Jennie dapat duduk di sebelahnya.
"Jadi kapan kalian bakal pergi dari sini?" Jisoo, Rosé dan juga Lisa langsung menatap tak percaya Jennie.
"lo ngapain sih Jen?" bisik Rosé sambil melirik orang didepannya ga enak.
Gila nih si Jennie. Yg ada di depannya ini cewe-cewe yg lebih tua dari dia. Harusnya hargain dikitlah. Ngusirnya secara halus aja, jangan to the point gitu.
"Lo ngusir kita?" tanya Seulgi sambil menahan diri untuk tidak tertawa. Rosé yg melihat itu hanya memutar bola matanya. Rasanya dia juga jadi ingin menyeret orang itu pergi sekarang juga.
"weh santai, gaboleh ada adu jotos ya. Kita harus selesein ini secara kekeluargaan dan jug--"
Namjoon langsung menghentikan ucapannya karena kini semua mata tengah memandangnya tajam.
Ok, dia harus pergi sekarang.
"wc nya... Dimana ya?" tanya Namjoon saat sadar udara di sekitarnya menipis. Kabur adalah hal yg sangat tepat untuk sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOLIDAY [COMPLETED]
FanfictionCast; Blackpink x Bts [12/05/2017 - 04/08/2017] . . . . Bukannya seneng-seneng selama liburan, Lisa malah ketemu mantannya yg super gila. Rosé ketemu sama cowo yg pernah nolak dia dulu. Jennie yg ketemu sama senior sombongnya. Sedangkan Jisoo cuma d...