"KA JIMIN?!"
Jisoo megangin dadanya kaget. Gimana ngga? Dia baru aja buka pintu kamar dan tepat didepan matanya udah ada Jimin yg sama - sama melotot karena kaget.
"eh Jisoo" latah Jimin sambil garuk rambutnya yg Jisoo tebak sama sekali ga gatel. Gamungkin kutuan kan?
"ngapain sih kak?" tanya Jisoo sambil masih setia ngusapin dadanya. Lah pikir aja, gimana ngga kaget? Tepat didepan mata, depan mata woi
D E P A N M A T A, kalo misalkan tinggi Jimin sejajar sama Jisoo bisa aja mereka anu, ehem...
"i-itu Rosé udah sembuh?"
Jisoo senyum mesem, ini toh gara-garanya? Pantes aja Jimin kaya yg lagi nguping tadi.
Jisoo emang lagi nungguin Rosé dikamarnya, soalnya Jennie ilang gatau kemana mungkin dilantai bawah(?) trus Lisa yg katanya lagi beli bahan bersih-bersih tapi belum pulang juga.
"liat aja kedalem" jawab Jisoo sambil pergi gitu aja. Dia mau mandi ah panas, apalagi tadi liat Taehyung... makin panas hehe
Jimin melongo ngeliat Jisoo yg langsung pergi, trus apa katanya tadi?
Serius???
Mantap bos.
Jimin langsung buka pintu kamar Rosé-- disuruh kan(?) yauda karena Jimin tipe orang penurut mau gamau dia harus ngelakuinnya.
"Jis kenapa balik la-lah??"
"kaki lo gimana?"
Rosé kaget. Sumpah.
"Rosé? Kaki lo masih sakit apa gimana? Atau udah enakan?" Jimin menatap wajah Rosé yg langsung pucet, ini anak napas ngga? Gawat nih kalo ngga.
"lo ngapain disini? TrusKenapaTibatibaAja ada disini?"
Rosé menggigit bibir bawahnya kesel. Ini kenapa dia ngomong-nya gajelas gitu? Mana si Jimin wajahnya udah cengo bego--dijamin dia ga ngerti sama apa yg barusan Rosé omongin.
Jisoo mana? Jennie? Lisa?
Woi elah ini dia sekamar sama cowo!! Iya, cowo. Cowo yg berusaha dia lupain.
Miris emang kalau dipikir-pikir. Dia berusaha ngelupain Jimin, tapi selalu ngga bisa dan gagal cuma gegara masalah sepele gini.
Rosé mundur pas tiba-tiba aja Jimin duduk di kasurnya. Ini mau ngapain? Dia belum siap, please.
Jimin malah ketawa, Ngelihat Rosé yg mundur tiba-tiba dengan kedua tangan yg langsung memeluk bagian depan tubuhnya...waspada?
Ahelah, dia mau ngapain Rosé emang? Gamungkin kan dia mau merawanin anak orang. Tapi bisa aja sih (?)
KAMU SEDANG MEMBACA
HOLIDAY [COMPLETED]
FanfictionCast; Blackpink x Bts [12/05/2017 - 04/08/2017] . . . . Bukannya seneng-seneng selama liburan, Lisa malah ketemu mantannya yg super gila. Rosé ketemu sama cowo yg pernah nolak dia dulu. Jennie yg ketemu sama senior sombongnya. Sedangkan Jisoo cuma d...