The game?

4.5K 734 19
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Bolla Volly?" Seulgi bertanya sambil menatap Jennie ga yakin.

"maksud lo, lo nantangin kita main?" tanya nya lagi sembali melirik semua orang yg ada disana.

Jennie menghembuskan nafasnya malas sebelum menjawab.

"bukan nantang sih, tapi mengajak.." jawabnya kalem.

"Jen gue gabisa main volly" Rose berbisik sambil melirik Seulgi dan yg lainnya yg sekarang tengah menatap dia penasaran.

Bisik-bisik apanih?

"Gue ga ikutan deh, gue gabisa" Wendy langsung angkat bicara saat Seulgi bertanya kepadanya.

"kalo lo ga ikutan, pemainnya kurang dong" Sekarang giliran Lisa yg bicara.

"emang kalian kurangkan?" Taehyung yg sejak tadi mendengarkan ikut bertanya.

"ngga... pas kok, kalian semua kan ikutan" Lisa menjawab sambil menunjuk anak - anak cowo yg sekarang langsung cengo.

"woo gue wasit aja" jawab Jimin buru-buru. Bukannya dia gabisa, cuma ini sama cewe... Dan rasanya ada yg ga bener nantinya

"gabisa, jadi makin kurang" Jisoo menginterupsi sambil menggelengkan kepalanya.

"Males ah panas..."

Lisa memutar matanya kesal saat Yeri manyun dan menyeruakan pikirannya.

Yee panas tapi daritadi lu diem dibawah matahari...

"gini Jen... Kalian nyari permainan yg ga bawa-bawa kita aja. Lagian net sama bola nya juga ngga ada kan?" Suga bertanya dan langsung dibenarkan oleh anak laki-laki.

Jisoo mengangguk saat Jennie menoleh padanya sambil memberikan 'tatapan bicara' andalannya.

"ka Tae..."

"...lo punyakan?" Sambung Jisoo sambil menatap Taehyung penuh harap.

Suga langsung berdecak saat Taehyung hanya mengangguk dan tersenyum polos. Mikir ga sih tuh anak?

"Bereskan?" tanya Jennie sambil tersenyum manis, sedangkan Suga hanya memalingkan wajahnya.

Jennie mau ngapain lagi sih?

"lo mau kemana?" Jisoo dan Lisa langsung balik lagi saat Irene bertanya.

"ngapain lagi? Bawa Net lah" jawab Jisoo sambil mengendus kesal.

"Taehyung Net itu berat, kamu kan cowo. Bawain sana..."

Jisoo melotot saat mendengar Irene menyuruh Taehyung.

Terus apa katanya barusan??! Kamu?

Kamu?

Wah.. Aku-kamu ya

HOLIDAY [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang