part 6

1.4K 120 20
                                    

Kepergian bbb solaarr
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Suatu hari solar lagi seru bermain bola ps4....dan boboiboy daun pun lagi baca novel...

Solaarr=Goalll!!!!!!!!!!!!! :) :) !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!......

Teriakan solaarr pun kedengaran 1 rumah....dan bbb daun pun kaget...

Daun=eh kodok loncat!!!!!!!

Daun=eh sol berisik banget sih! Jangan main disini!!diluar sonoo!!!!

Solaarr=main diluar kak?

Daun=ya!

Solaarr=oke kak (:

    Beberapa saat kemudian...

Hali,taufan, gempa,blaze, ice,=solaarr!!!!!!!!!!! Daun!!!!!!! Dimana kalian!!!!!

Daun pun akhirnya pulang dengan motor gedenya!!!

Daun=hah! Ada apa ini! Jam sembilan malam kalian.ada di luar!!!

Hali,taufan, gempa, blaze, ice=nyariin kamu ama solaarr....

Daun=hah!!! Akupun tadi pergi ke gramedia buat beli novel!..... Akupun aja udah ijin ama mak cik kantin!!!

Hali, taufan, gempa, blaze, ice,=yaudah sekarang kita tanya dimana solaarr!!!!

Daun=tadi katanya. dia main diluar?

Hali=dari jam berapa mainya?

Daun=sekitar jam 08.00 pagi tadi.

Blaze=hah berarti dia telah main selama 13 jam!!!.tadi pun  pas kita mau makan siang. Dia dicariin! Sampai sekarang pun belum pulang?

Ice=udah kita bahas esok aja lah! Pasti nanti dia pulang sendiri! Penatlah aku....  cari dia dari tadi!!!!.............dah yuk tidur!!

Akhirnya semuanya pun pada tidur.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
      Beberapa hari kemudian....

Solaarr=kak! Aku pulang kak!

  Hali pun membuka pintu untuk solaarr

Hali=solaarr!!!dari mana aja kamu!!!!!!!!udah 5 hari kamu gak pulang!!!kamu tuh bikin cemas kita aja!!!!

Solaarr=main diluar kak!

Vlaze=diluar mana???

Solaarr= diluar negri!!!

#OMG --_--

T_B_C




Ngakak story Boboiboy (Absurd)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang