part 11 (Si Rubah)

3.8K 324 16
                                    

Author Pov

Beberapa hari setelah Kyuhyun kembali di Korea, dia makin pusing dengan rencana ayahnya yang ingin menikahkannya dengan Victoria.

Bahkan dia harus bertemu dengan Victoria setiap hari dan itu membuat Kyuhyun tidak leluasa dalam melakukan berbagai hal.

Sebenarnya dia ingin menemui Seohyun, tapi apa boleh buat kehadiran Vic sangat berbahaya untuk wanitanya itu. Dia tidak ingin seohyun cemburu, apalagi tingkah agresif Victoria pasti membuat Seohyun akan begitu marah padanya.

Sementara Seohyun hanya mendapatkan kabar dari pesan LINE Kyuhyun yang menyatakan belum bisa menemuinya. Padahal dia sudah menyiapkan suprise untuk Kyuhyun. Dia ingin memberi tau Kyuhyun jika Luna sudah mengetahui bawa dia adalah appanya.

Kediaman Keluarga Cho

Keluarga Cho sedang mengadakan makan malam dengan kolega bisnisnya, yaitu dengan Direktur Song serta putrinya Victoria. Makan malam ini diadakan untuk lebih mengakrabkan diri dan membicarakan lebih jauh mengenai hubungan Kyuhyun dan Victoria. Hal ini membuat Kyuhyun benar benar malas, namun dia akhirnya mau karena abojinya yang memaksa.

"Tujuan dari makan malam ini adalah untuk merayakan kerjasama antara Song Corp dan Cho Corp" jelas appa Kyuhyun

"Mari kita rayakan kerjasama kita Mr. Cho" jawab Direktur Song tersenyum sambil melirik putrinya

Sementara Kyuhyun dan Ahra saling melirik, mereka tidak begitu tertarik dengan acara malam ini. Apalagi melihat Victoria yang mencari perhatian lewat kedua orang tua Kyuhyun.

"Selain itu, acara malam ini adalah untuk membicarakan pertunangan antara putra ku Cho Kyuhyun dan putri cantikmu Victoria" ucapan appa Kyuhyun membuat Kyuhyun tersedak

"Apa?" tanya Ahra begitu kaget

"Iya, adikmu akan kunikahkan dengan Vic, kurasa mereka cocok" jawab Cho aboji pada Ahra

"Ya benar sekali, aku ingin putriku dan putramu bersama dan kita besanan tuan Cho" ujar tuan Song semangat

Victoria tersenyum bahagia sambil menatap Kyuhyun yang memasang wajah tidak suka.

"Aku tidak mau" ucap Kyuhyun

"Kyuhyun" gertak Nyonya Cho

"Anak tidak sopan" imbuh tuan Cho lagi

"Sudah kubilang, aku tidak akan mau sampai kapanpun, aku sudah memiliki orang lain" ujar Kyuhyun meninggalkan makan malam itu

Dia segera pergi dan mengemudikan mobilnya tidak pasti.

Yang jelas dia sedang galau, dia tidak mau menikahi Victoria. Demi apapun dia hanya ingin bersama Seohyun dan Luna.

Kyuhyun akhirnya memberhentikan mobilnya di salah satu Bar di pusat kota Seoul. Dia sangat kalut hingga berakhir di bar.

Sementara Seohyun sedang dimintai tolong menemani teman SMA nya untuk ketemuan. Dan betapa kagetnya ketika temannya ketemuan disebuah bar. Ini benar benar bukan gayanya. Tapi apa boleh buat, dia sudah berjanji pada Jessica untuk menemaninya.

Seohyun hanya diam duduk di meja bar sambil melihat keramaian bar, ini sungguh bukan tempatnya. Alangkah  kagetnya ketika dia melihat Kyuhyun yang menyendiri di sudut bar tersebut. Lelaki itu tidak menghubunginya tetapi malah mabuk disini, pikir Seohyun.

Seohyun tidak berniat mendekati Kyuhyun, dia hanya mengamati dari jauh. Dia melihat keadaan Kyuhyun yang berantakan dan terlihat seperti banyak pikiran.

Kyuhyun tidak mabuk, dia hanya meminum sedikit soju. Dia memikirkan bagaimana meleoaskan diri dari Vic. Disisi lain dia merindukan sosok Seohyun disisinya.

OUR (SELESAI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang