part 10 (eomma and appa)

3.6K 330 21
                                    

Author Pov

Kedatangan Victoria di kediaman keluarga Cho membuat Kyuhyun dan juga Ahra menjadi risih. Pasalnya wanita itu benar benar menepati kata katanya untuk merebut hati Kyuhyun. Victoria memang wanita cerdik, dia bertindak cepat dengan mendekati kedua orang tua Kyuhyun.

Eomma Kyuhyun tentu sangat senang karena memang dia menginginkan sosok menantu. Dari kedua anaknya hanya Kyuhyun yang belum menikah, padahal usianya pada saat ini sudah dikatakan matang. Dia bahkan mengira anak lelakinya itu seorang gay karena tidak pernah menunjukkan ketertarikan pada wanita.

Kedatangan Victoria membuat harapan baru bagi nyonya Cho.

Namun tidak bagi Kyuhyun dan juga Ahra, mereka sangat risih dengan Victoria yang sok dekat dengan keluarga mereka.

Ahra bahkan menyumpahi Kyuhyun jika jadi menikah dengan Victoria. Ia tidak akan menganggapnya sebagai adik. Ahra ingin Kyuhyun menikahi Seohyun agar status Luna jelas. Kasihan, keponakannya masih terlalu kecil untuk mengetahui masalah orang tuanya.

"Kyu, kenapa kau bisa bertemu dengan wanita rubah itu" kesal Ahra

"Dia putri keluarga Song, kolega aboji, dia dulu adik tingkatku waktu aku kuliah di New York" jelas Kyuhyun

"Jadi Seohyun mengenal Vic juga?"

"Dia bahkan sangat cemburu dengannya dulu" kenang Kyuhyun

"Apa kau menyukainya?"

"Tentu saja tidak, dia hanya kuanggap sebagai dongsaeng" jawab Kyuhyun mantap

"Tapi sepertinya dia terobsesi padamu, lihatlah pemberitaan di TV dan media sosial, itu sedang gempar"

"Itulah yang kupikirkan, bagaimana berita itu bisa tersebar, padahal aku dan Vic hanya makan malam biasa"

"Itu tidak seperti yang dipikirkan orang diluaran Kyu" jawab Ahra sedikit emosi

"Lalu harus bagaimana aku? Padahal aku sedikit senang karena Seohyun sudah sedikit membuka hatinya untukku" jawab Kyuhyun sedih

"Bilang pada eomma dan appa tentang mereka"

"Tapi"

"Tapi apa? Kasian anakmu Kyu"

"Iya juga, tapi kau tahu aboji kan, apakah dia mau melepaskan kerja sama dengan tuan Song, aboji sangat berambisi dari dulu" Kyuhyun menyesali sifat ayahnya itu

"Kau harus berusaha Kyu"

Seohyun Pov

Aku sangat cemburu melihat berita Kyuhyun dan Victoria unnie tadi. Kau tau, Vicky unnie sangat menyukai Kyuhyun oppa sewaktu di New York dulu. Bahkan dia sering membuat aku cemburu padanya.

Saat ini dia datang lagi, dan aku ternyata  masih mencintai Kyuhyun. Mau sebenci apapun, ternyata cintaku lebih besar dari benciku.

Aku bahagia ketika Luna tersenyum karena kehadirannya. Dia benar benar menemukan sosok appa yang dirindukannya. Aku harus memikirkan masa depan Luna. Bukan keegoisanku saja.

Tapi adanya Victoria unnie membuat aku sadar, aku tidak akan menyerahkan Kyuhyun padanya, aku tidak rela. Aku bahkan memiliki Luna, penerus untuk Kyuhyun. Semoga Kyuhyun segera melamarku kembali.

Hari ini aku bertekad untuk memberitahukan pada Luna bahwa Kyuhyun adalah ayahnya. Orang tuaku pun sudah memberi lampu hijau untuk hubunganku dan Kyuhyun. Mereka terkesan dengan keseriusan Kyuhyun dalam mendekatiku.

Kudekati Luna yang sedang bermain boneka di halaman belakang.

"Sayang" ucapku mendekatinya

"Eomma, lihatlah barbie yang dibelikan Kyuhyun uncle sangat cantik, aku suka" pamer Luna memperlihatkan boneka barbie dari Kyuhyun. Aku pun tersenyum.

OUR (SELESAI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang