Part 1 (Perkenalan)

8.9K 524 25
                                    

Suasana kota Seoul yang berlalu lalang dengan sangat ramai tidak membuat seorang gadis cantik berwajah Korea ini ceria, banyak beban yang dibawa saat di kembali ke tanah kelahirannya. 4 tahun tinggal di negara sakura membuatnya enggan untuk kembali ke Korea, dia telah di buang oleh keluarganya karena hamil di luar nikah, yah bercerita tentang masa lalu yang mengharuskan dia berpisah dari appa dan eommanya pada usia 19 tahun, pada waktu dia kuliah di New York, gadis itu pulang dengan keadaan mengandung tanpa suami. Hal itu membuat keluarganya malu dan mengungsikannya ke Negara Sakura Jepang.

Bukan pergaulan bebas yang menyebabkannya hamil di luar nikah, namun rasa cinta yang mendalam terhadap kekasihnya membuat dia kehilangan kegadisannya.

Yah keperawannya telah direbut oleh Cho Kyuhyun, rekan senegaranya yang sama sama kuliah di New York. Mereka berpacaran dan berhubungan lebih jauh hingga membuat gadis itu hamil, dia adalah Seo Joohyun seorang gadis berwajah cantik yang sangat menawan.
Namun takdir berkata lain, lelakinya yang pada saat itu tidak bertanggung jawab Membuat seorang Seo Joohyun harus menghidupi Seo Luna seorang diri. Meskipun single parent tapi dia sangat mengasihi putrinya lebih dari apapun di dunia ini.

Kebutuhan hidup yang semakin banyak membuat Seohyun, panggilan dari Seo Joohyun nekat untuk kembali ke tanah Korea yang menciptakan berjuta warna di hidupnya. Apalagi saat ini ada Luna si buah hati yang harus dibesarkan.

"Eomma, Luna akan sangat bahagia tinggal disini"
" Iya sayang, eomma tau kau suka kembali ke Korea"
"Eomma, apakah Luna akan bertemu dengan appa?"
Mendengar pertanyaan anaknya, Seohyun hanya menangis dalam diam. Dia sakit apabila harus mengingat masa lalunya

Flashback......

New York 2012

Seorang wanita muda berjalan dengan gontai di apartemen kekasihnya dengan membawa test peck di tangan kanannya. Dia berharap semoga kekasihnya mau bertanggung jawab atasnya dan janin yang di kandungnya.

"Oppa, aku hamil" pengakuan itu terucap dari seorang wanita muda yang berumur kira-kira 19 tahun an.

" bagaimana bisa kau hamil??" jawab lelakinya kaget dan tak percaya

" Oppa bertanya bagaimana bisa, sedangkan kita sering melakukannya dengan sadar, apa oppa lupa?"

" bukankah kita berbuat pada saat kau sedang tidak pada masa suburmu? Bagaimana bisa kau mengaku hamil??"

" tapi aku benar-benar hamil oppa, dan ini anakmu" wanita itu mulai menangis tersedu-sedu

" gugurkan saja, bukannya kita masih muda. Apa kata ayahku apabila anak laki lakinya memiliki anak di usia muda, lihatlah aku pengangguran dan akan belum lulus S2 ku, apa kata orang tuaku bila aku kembali ke Korea dengan membawa anak??"

Wanita itu ternganga
"Apa oppa tidak percaya padaku?" tanya nya terduduk tak berdaya

"Kita masih muda, kau bisa menggugurkannya. kau dan aku hanya sebatang kara disini, kita masih seorang mahasiswa yang bergantung dengan orang tua. Dan bagaimana bisa kau mengaku hamil"

" kenapa oppa bisa berpikiran seperti itu, apa oppa malu aku hamil sedangkan kau selalu meminta hal itu padaku! Oppa yang pertama dan yang membuat aku seperti ini dan apabila oppa tidak ingin anak ini, aku akan membesarkannya sendiri" kesal wanita itu dan dia pergi meninggalkan lelakinya

" Seohyun ah! Bukan seperti itu, aku hanya belum siap menjadi ayah" lelaki itu mengejar wanitanya yang hendak menyetop taksi

" diam kamu Kyuhyun oppa, aku benci kamu, you're fuck for me, jangan pernah menemuiku lagi jika kau tak mengakui anakmu"

"BRAKKKK" pintu taksi tertutup dan dia pergi meninggalkan kekasihnya yang masih diam dalam keterpakuanya. Lelaki itu terduduk lemas dan tidak tau apa yang harus di lakukannya pada gadisnya.

Kyuhyun Pov

Aku adalah Cho Kyuhyun, pemilik CHO Corporation, perusahaan yang bergerak dibidang property di Korea.
Semua orang akan menanggap aku sempurna dengan tubuh tinggi tegap berisi, berkulit putih, dan berwajah tampan.

Namun di usia yang ke 28 ini aku belum mendapatkan pendamping karena semenjak kepergiannya, aku menyesali apa yang kulakukan padanya. Mungkinkah dia mengingatku? Mungkinkah kita bertemu dan mungkinkah kita bersama lagi Seohyunku?

Seohyun Pov

Setelah 4 tahun lamanya aku tinggal di Jepang untuk menyembunyikan kehamilanku di masa lalu, sekarang aku telah bekerja di Cho Corp sebagai sekretaris pribadi direktur. Di bantu oleh kakak sepupuku Donghae Oppa, aku dipekerjakan sebagai sekretaris teman baiknya.
Demi anakku aku akan berusaha menjadi ibu terbaik dan aku ingin anakku tak kekurangan satu hal pun.
Aku juga tidak ingin mengecewakan appa dan ommaku, mereka sudah cukup malu dengan kehamilannya dulu, sekarang dia berharap akan bahagia bersama luna putrinya. Dia akan membangun karir di Seoul dan menemani masa tua orang tuanya.

"Seo ah, eomma sangat bahagia kau dan Luna kembali disini nak" eomma Seohyun membuka percakapan mereka di dapur rumah keluarga Seo

"Iya eomma, terimakasih untuk eomma dan appa karena telah menerimaku kembali di sini, dan maafkan kesalahanku di masa lalu" sesal seohyun berlinangan air mata

"Sudahlah nak, kami dulu sangat sedih dan terpukul sehingga menyembunyikanmu ke Jepang. Sekarang biarkan luna bahagia di masa kecilnya.. Biar dia bertemu dengan haraboji dan halemoni nya disini" ucap appa Seo

" apakah Luna sudah tidur sayang?" tanya nyonya Seo pada anaknya

"Iya eomma, karena besok adalah hari pertamaku bekerja" jawab Seohyun pada ibunya

"Semoga ini awal yang indah untuk kehidupanmu nak" nasehat sang ayah membuat Seohyun berkaca kaca

" terimakasih appa dan eomma selalu ada di di sisiku" tangis Seohyun pecah ketika keluarga nya menerima dia kembali

Cho Chorp

"Presdir, sekretaris pribadi anda sudah datang" kata seorang asisten Cho kyuhyun yaitu Lee Sungmin

"Suruh dia masuk" jawab Cho Kyuhyun dingin. Ya sekarang Cho Kyuhyun menjadi pribadi yang dingin dan dikenal arrogan di mata pegawainya.

"Baik presdir"

"Selamat pagi presdirr..."

Degggg

Tiba-tiba Seohyun terdiam ketika melihat mantan ke kasih nya telah menjadi bossnya pada saat ini.

" Seohyun.." Kyuhyun juga terkaget kaget ketika mengetahui bahwa sekretaris pribadinya adalah mantan kekasihnya dulu

"Kau.. Bagaimana bisa, kau adalah presdirku? Jinjaa" hardik Seohyun pada Kyuhyun

"Bersikap sopanlah pada atasanmu" Kyuhyun seolah menunjukkan sikap cool dan arrogantnya

"Baik presdir" jawab seohyun shock dan specless

"Hmmm.. Ngomong ngomong bagaimana keadaanmu seohyun ah?" tanya kyuhyun penasaran. Dia sejenak melihat kearah perut rata Seohyun. Apakah telah lahir anaknya dari rahim itu, atau dia telah menggugurkannya.

Seohyun benar benar kalut bertemu Kyuhyun. Mengerti kyuhyun akan bertanya soal masa lalu, dis segera menjawab

"Maafkan saya sajangnim, saya permisi dulu"



OUR (SELESAI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang