Author Pov
Hari pernikahan Kyuhyun dan Seohyun semakin dekat saja. Persiapanpun sudah mencapai 95%. Kyuhyun sudah tidak sabar untuk menjadikan Seohyun sebagai pengantin wanita tercantik seumur hidupnya.
Sementara Seohyun terus uring uringan dengan sifat pencemburu Kyuhyun yang berlebihan. Bahkan Kyuhyun cemburu berat dengan Joo hyuk yang jelas jelas hanya dianggap adik saja olehnya. Tapi tidak dapat dipungkirinya, jika tanpa Kyuhyun saat ini, pasti Luna tidak akan sebahagia ini.
Putrinya kini telah menemukan sosok appa yang telah lama ia tunggu, bahkan dia mendapatkan kasih sayang seorang appa yang sejak dulu hanya ada di angan angan.
Sungguh bahagia jika Seohyun melihat interaksi antara Kyuhyun dan Luna. Keduanya benar benar malaikat yang dititipkan oleh Tuhan untuk melengkapi hidupnya. Masa lalu yang suram telah hilang diganti dengan kesempurnaan cinta dari keluarga kecil mereka.
Menjelang pernikahannya Seohyun meminta untuk tinggal di rumah kedua orang tuanya, awalnya Kyuhyun menolak hal itu mentah mentah, tapi karena Seohyun merajuk dan tidak mau menikah dengan Kyu, maka dengan berat hati Kyuhyun mengabulkannya.
Kyuhyun Pov
Seminggu menjelang pernikahanku, Seohyun meminta untuk tinggal di rumah kedua orang tuanya. Sebenarnya aku tidak memperbolehkannya karena jika rindu aku bisa uring uringan sendiri. Tapi demi keluarga kecil kami, aku rela. Asal akhirnya aku, Seohyun, dan Luna akan bahagia bersama sama.
Seohyun Pov
Menjelang pernikahanku dengan Kyu, aku menjadi sering cepat lelah dan pusing jika melihat Kyuhyun. Belum lagi Kyuhyun selalu meminta lebih. Bukannya tidak mau, aku tidak ingin di hari bahagiaku jatuh sakit gara2 kelelahan. Ya, semenjak tinggal di apartemen Kyu kami sering melakukannya.
Kenapa aku mau terjebak lagi dengan setan mesum itu??
Pertama, karena cinta
Kedua, karena menyenangkan mungkin 😂😂😂
Tapi saat ini aku benar benar tidak ingin meladeninya, mood ku sedang buruk akhir ini.
Lebih baik aku tinggal dirumah orang tuaku saja.
Keluarga Cho
Kyuhyun yang kesepianpun akhirnya pulang kerumah utama keluarga Cho. Kehadiran Kyuhyun disambut hangat oleh kedua orang tuanya.
"tumben sekali kau pulang, dimana Seohyun dan juga Luna? " tanya Nyonya Cho pada putranya itu
"mereka di rumah eommanim dan appanim" jawab Kyu lesu
"jadi itu yang membuat wajahmu lusut seperti baju yang belum disetrika" sahut appa Kyuhyun yang baru datang dari acara olahraganya
Kyuhyun hanya merengut, kemudian dia mendudukkan dirinya di kursi ruang tengah keluarga Cho.
"Benar benar galau jika tidak ada mereka" curhat Kyuhyun pada kesua orang tuanya
"wajar lah, jika sebelum menikah Seohyun ingin menghabiskan waktu bersama eomma appanya, kan sebentar lagi dia akan benar benar menjadi milikmu sepenuhnya" ujar appa Cho menasehati putranya
"tapi kan, kami jadi tidak bisa melakukannya seminggu ini" sungut Kyuhyun sambil merengut
"jadi kalian sudah, ya Tuhan putraku benar benar" rancau nyonya Cho mendengar pengakuan putranya.
Diapun menjewer Kyuhyun tanpa ampun.
"aduh eomma, kenapa kau menjewer telingaku eohh" adu Kyuhyun pada Tuan Cho
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR (SELESAI)
FanfictionSesakit apapun hatiku, aku tidak akan bernafas tanpamu karena aku terlalu mencintaimu ~Seohyun~ Biarkan aku mengubah awan mendung yang kuciptakan di hatimu menjadi cerah dan berwarna seperti dulu, izinkan aku menembus semua dosaku terhadapmu ~Kyuhyu...