Author POV
"Aaaarrgh!!!" Hyunhee membanting alat sialan itu dari telinganya. Ia juga mencopot lalu menginjak masker yang diberikan Minji. Ia begitu lelah, marah sekaligus takut.
Ciiiit
Terdengar suara mobil berhenti, Hyunhee reflek menyembunyikan dirinya dibalik semak-semak. Ia menerawang, siapa kedua orang yang baru saja turun dari mobil mewah itu. Keduanya melepas masker hitam yang mereka pakai.
Sedetik kemudian jantung Hyunhee seperti kehilangan kemampuannya untuk membuatnya tetap bernafas.Benar! Kedua sosok itu adalah Taehyung oppanya dan salah satu personil TWICE, Mina. Ribuan pertanyaan kini berputar dikepala Hyunhee.
Apa yang mereka berdua lakukan disini?
Kenapa mereka bisa bersama?"Dugaanku waktu itu benar, ternyata mereka berdua sedang berkencan"
Mata Hyunhee berair sekarang, bagaimana mungkin Malaikatnya itu bisa berbohong dan mengkhianati Jutaan Army yang setia mendukungnya. Dia berkencan.
"Saengil chukkahaeyo chagiya~" Gadis Jepang itu bergelayut manja pada leher Taehyung
"Gomawo Chagiya~" Taehyung membelai lembut pipi Mina
"Aku mencintaimu"
CUP
Mereka berciuman cukup lama
Hyunhee memalingkan wajahnya, ia tak sanggup melihat dan menerima semua ini. Hatinya terasa sakit dan sangat sesak sekarang, kedua kakinya terasa lumpuh. Ia tidak dapat berpikir jernih sekarang.
"Aku benar-benar benci pada penggemarmu, mereka sangat berisik!" Ucap gadis itu santai
"Ah benarkah? Maaf"
Apa? Dia mengatai Army berisik? Apa dia tidak Sadar, seperti apa kelakuan para fanboynya selama ini saat dikonser? Kenapa malaikatnya bisa mempunyai kekasih seperti ular semacam dia.
"Taehyung oppa"
Hyunhee bangun dan keluar dari semak-semak. Matanya sudah basah akan air mata. Taehyung dan Mina sontak kaget akan kehadiran Hyunhee.
"Si..siapa kau? Apa yang kau lakukan disini?" Ucap Taehyung terbata-bata, kedua mata indahnya membulat sempurna
"Aku tidak menyangka, kau benar-benar telah membohongi dan mengkhianati kami" suaranya Hyunhee parau dan bergetar
"dia pasti sasaeng! Cepat panggil bodyguardmu!" Mina terlihat sangat panik
"Bukan, aku adalah Army dan V BTS Biased"
"Cepat panggil bodyguardmu!! Sebelum gadis gila ini pergi"
Taehyung hanya diam, ia tidak tahu harus berbuat apa sekarang
"Gadis gila? " Hyunhee menghembuskan nafasnya kasar
Brukk!
Mina mendorong tubuh Hyunhee hingga lengannya berdarah. Ia bangkit lagi, dan menatap mata Taehyung, mata yang selalu membuatnya jatuh cinta. Tidak perduli Taehyung yang tidak berani balik menatapnya.
"Kau hebat, kau telah berhasil membuat seseorang Army kehilangan kepercayaan yang ia berikan padamu selama bertahun-tahun"
"Kau juga aktor yang sangat berbakat! Kau bisa membohongi Jutaan Army diluar sana tanpa ketahuan"
"Gwaenchanayo, aku bukanlah sasaeng. bukan juga paparazi. ah.. aku bisa sampai kesini karena dijebak oleh temanku.. tenang saja, mereka mengambil tas ku. Handphoneku juga ada didalamnya. Aku tidak memotret kalian"
KAMU SEDANG MEMBACA
BELIEVE [V BTS Fanfiction]
FanfictionApa kalian bisa benar-benar mempercayai Idol kesayangan kalian? Apakah mereka benar tulus atau pura-pura mencintai Penggemarnya?