Langkah kaki Taehyung serasa melayang, masa bodoh dengan apa yang akan terjadi nanti. Ia hanya ingin memastikan sesuatu.
Ya, Taehyung mengajak Bambam bertemu siang ini. Beruntung dia sedang tidak ada jadwal apapun.
Taehyung sengaja mengajaknya bertemu di Kafe yang sepi, untuk menghindari perhatian fans tentunya. Ia meminjam mobil pribadi milik Sejin, untung saja dia langsung memberikannya begitu saja tanpa banyak bertanya.
Hah, otaknya benar-benar tidak bisa berpikir dengan baik sekarang.
Saat Taehyung masuk kedalam Kafe kecil itu, Bambam langsung melambaikan tangannya.
Dia datang lebih cepat."Hyungie~ aku sudah memesankan strawberry ice cream kesukaanmu, sebentar lagi mungkin datang"
"Ah gomawo Bam-ie"
"Bagaimana kabarmu Hyung?"
"Aku baik saja, kau juga terlihat baik-baik saja"
"Hehe kau benar Ah! Igeotda!" Matanya tertuju pada pelayan kafe yang membawa 2 mangkuk es krim strawberry
"Selamat makan!" lanjutnya
Tidak! Taehyung tidak datang untuk ini.
"Bamie-ya"
"Uh?"
"Apa member lain baik-baik saja?"
"Yah.. mereka baik-baik saja. Awalnya aku ingin mengajak Mark hyung untuk kesini. Tapi dia ada urusan mendadak bersama Jaebum hyung"
"Ah.. geuraeyo?"
"Ne.. Bangtan member bagaimana? Kudengar kalian akan segera comeback"
"Mereka baik-baik saja, yah.. kami akan comeback 3 minggu lagi"
"Benarkah? Kau pasti sibuk sekali sekarang"
"Eum.." Taehyung mengangguk pelan
Taehyung mengaduk-aduk ice cream strawberry pesanan Bambam, tidak berniat memakannya.
"Bam-ah"
"Ne"
"Apa hubunganmu dengan Mina?"
"Uhukkk.. apa maksudmu hyung?" Bambam terbatuk dan menepuk-nepuk dadanya, kaget akan pertanyaan Taehyung
"Aku melihat artikel tentangmu dan Mina"
"Ah..itu..." Bambam mengedarkan pandangannya kesekitar kafe
"Sebenarnya kami memang berpacaran" bisiknya
DEG
Tubuh Taehyung serasa membatu
"Sekitar 2 bulan yang lalu kami mulai dekat dan saling mengenal satu sama lain"
"2.. bulan?"
"Ne.. Dan setelah satu bulan dekat kami memutuskan untuk berpacaran, Uh? Hanya hyung yang aku beritahu masalah ini selain para member dan agensiku. Bisakah kau menjaga rahasia ini hyung? Agensi membuat pernyataan palsu mengenai kami"
"Tenang saja" Taehyung menguntai senyum palsu
"Kau tidak ingin punya kekasih hyung?"
"A..ah... aku belum mau memikirkan itu dulu"
"Atau kau mau kukenalkan dengan member Girlgroup yang lain? Aku punya beberapa kontak mereka dari Jackson hyung"
"Ah tidak, terima kasih"
Drrrt Drrrrrt
"Ne hyung"
"10 menit lagi latihan dance dimulai, kau dimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BELIEVE [V BTS Fanfiction]
ФанфикApa kalian bisa benar-benar mempercayai Idol kesayangan kalian? Apakah mereka benar tulus atau pura-pura mencintai Penggemarnya?