Pas banget, sehari setelah kejadian seragam itu, Somi kesiram air dilapangan.
Jadi ceritanya habis hujan, lapangan jadi basah, terus kelas yang lagi olahraga nyapuin air.
Kakak kelas iseng kali ya, kena deh airnya nyiprat ke Somi. Kebetulan kita lewat lapangan buat ke lab.
Daehwi yang jalan disamping Somi ngakak. Abis itu di ikuti temen temen lainnya.
Si Sominya juga basah banget.
Kakak kelas itu langsung pada nyamperin Somi minta maaf. Halah bilang aja lo semua modus kan.
Dan berakhir ;
"Ganti dulu ayok, nanti ke labnya nyusul" kata Daehwi.
Sambil ngelepas kemejanya dan nyampirin ke Somi, sambil bilang biar gak dingin. Abis itu dia nitipin bukunya dan buku Somi ke Chenle.
Teruuus dia ngerangkul Somi ngajak balik kekelas.
HALAH, SOK DRAMA BANGET LO ANJIER.
"Cih"
Sumpaaah, gue gak sadar mendecih gitu pas Daehwi lewat samping gue.
Daehwi berhenti.
Dan gue salting, gue langsung lari ke lab.
Ini gue kenapa sih, gue ngapain elahhh. Malu maluin diri sendiri aja.
🌻
"Lo jealous ya?"
Lama lama mulutnya Eunbin gue jait juga. Berisik amat sumpah.
"Gak jadi gue beliin lo" kata gue galak.
Kita lagi milih eskrim di indomaret deket rumah gue. Eunbin lagi main, bosen katanya. Terus minta dijajanin.
Untung gue lagi baik.
"Hehehe" malah ketawa. "Kata kata 'cih' lo gede banget tadi, keliatan banget gak suka" katanya.
Yaitu gue juga gak sadar kambing.
Daripada berantem di Indomaret, kan gak lucu. Jadi gue diem aja.
"Move on dong Saaaaa"
Buset.
"Udah dari dulu kali"
"Ngomong doang lo mah"
Ya gimana, ini real life men, bukan novel. Kalau novel novel gitu kan sekali lo bilang mau move on, nanti ketemu cowok.
Yang entah darimana.
Ketemu dengan berbagai cara.
Lah gue? Udah dari lalu lalu bilang mau move on, tapi ketemu cowok ge enggak.
Paling ketemu kalau bukan bokap gue, ya anak kelas.
Gak mau gue move on ke anak kelas, repot. Nanti ujung ujungnya kayak sama Daehwi.
Gue sama Daehwi pacaran SMP. Dulu kayaknya wajar, tapi kalau di inget sekarang rasanya aneh.
Like ; buset anak SMP udah pacaran ae.
Bodo ah.
Move on ke kakak kelas kane kali ya? Sayangnya muka gue gak memadai buat nyari kakak kelas.
Daehwi pernah mau pacaran sama gue aja udah syukur.
NGAHAHAHAHAHAHAHAHA
KAMU SEDANG MEMBACA
happier. ✔
FanfictionMantan yang suka gak tau diri ya emang Daehwi. ㅡ Acha, 2017.