satu kosong.

1.8K 399 7
                                    


Ternyata, gue gak bisa baik baik sama Daehwi.

Dia emang gak bisa dibaikin. Suka ngelunjak. Jadi, gue balik ke sifat gue yang buruk itu.

Tadi pagi gue lagi piket, eh dia lari lari pake sepatu di kelas.

Gue udah sabar, dengan nyapu ulang. Eh, dia makan bekas cikinya dibuang di lantai gitu aja.

Gak ngerti ini anak sengaja apa beneran oon.

Ya Allah.

"Daehwi, anjir juga ya lo, buang gak?!" Gue nunjuk sampah bungkus oreo yang ada di lantai.

Cowok itu noleh sebentar terus ngambil.

"Astaga Asa! Buang sekalian dong, kan lo sekalian piket"

"Heh, gue udah nyapu berkali kali gara gara lo. Sekarang buang sndiri, punya tangan sama kaki kan?!" Kata gue.

"Buset, galak amat"

"Bodo"

Capek. Gue balik aja ke tempat duduk, main hp. Gue baru download zoidtrip karena ngeliat Kak Jihoon main ginian kemarin pas rapat OSIS.

Ketos macam apa sih dia tuh.

Untung bukan Kak Hyungseob yang jadi ketos.

Hancur sudah sekolahku tercinta ^__^

🌻

Ceritanya, gue sama Eunbin lagi mode anak rajin. Kita buka buka buku fisika ngebaca ulang materi.

Maklum, udah mau ujian. Biar gak bego bego amat gue.

"Bin Bin Bin, ajarin dong" Daehwi langsung nyamperin dan duduk di samping gue.

"Apaan?"

Sumpah, lama lama gue curiga sama Eunbin. Dia gak pernah nolak Daehwi.

Selalu nurutin apa kata Daehwi.

"Itu materi ini nih" dia seenaknya ngambil buku tulis gue buat di tunjukin Eunbin.

"Belajar sendiri kek lo" kata gue, ngambil alih lagi buku tulis.

Daehwi malah majuin bibirnya. Sok imut, jyjyk gwa.

"Kenapa Sa? Takut gamon lagi ya kalau belajar sama Daehwi"

Mulutnya Eunbin minta di jait banget sumpa^__^

"Bacot"

Respon gue panjang singkat dan jelas. Habis itu Eunbin ngomong lagi.

"Daehwi ngapain duduknya deket deket sama Asa, masih sayang?"

Apa hububgannya duduk sampingan sama masih sayang? Punya temen gini amat sih ya Tuhan.

dEmn,,,,,,,,

"fAk, gue minggat aja, minggir gak lo"

Gue langsung bangkit sambil bawa buku tulis dan tempat pensil, milih buat belajar sama yang lain.

Otak gue bukannya makin pinter tapi malah tambah rusak keseringan sama Eunbin.

Dan Daehwi.

Gak ngerti lagi. Bodo amat, gak ngurus.

( a/n )

Ayo dikit lagiiii^___^

happier. ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang