kosong tiga.

2.3K 452 57
                                    

Walking down 29th and park

I saw you in another's arms

dEmn,,,,,,,,

Gue diem aja buat nahan diri biar gak nampol Chenle, Haechan, dan genk genkannya di depan kelas sana.

I know that there's others that deserve you.

Oke, masih gue liatin.

But my darling I am still in love with you.

sampisssssssss

Gak tahan lagi gue. Udah ke empat kali Chenle muter lagu ini. Gue yang lagi sibuk ngerjain MTK lama lama gedek.

"Chenle!" Teriak gue. "Matiin gak?! Ganti kek, atau dengerin pake headset, pusing gua dengernya!"

Lagu itu langsung mati. Semua pasang mata ngeliat gue.

Duh, gue jadi ngerasa bersalah neriakin Chenle yang polos polos gemes itu, harusnya gue neriakin Haechan aja. Abis gimana ya, muter lagu itu mulu, gimana gak kesel?

"Santai, Asa PMSnya emang tiap hari"

Daehwi minta di teriakin juga rasanya. Tapi sebelum gue bisa neriakin Daehwi, tiba tiba ada yang teriak.

"ASA GAMON KAWAN KAWAN! Lagu Happier kan menggambarkan dia bangettt"

Eunbin sialan.

Sekelas jadi neriakin gue semua. Ngegodain gue sama Daehwi. Cowok itu malah ngasih despicably smile ke gue terus lanjut ngerjain tugasnya, nggak ngehirauin temen temen yang pada berisik.

Sok ganteng najies,,,,,,,,

"Asa gamon? Oh, pantes galak mulu sama Daehwi."

"Daehwinya gimana tuh? Gamon juga apa udah move ke Somi?!"

"Heh," suara Somi.

"Bacot."

Gue keluar kelas.

Kenapa kesannya gue yang ngarepin Daehwi sih?!?!?!

🌻

Karena freeclass, Eunbin nyusul gue ke kantin.

"Lo bacot ah, malesin," kata gue. Ngerengek.

Ya abisnya sebel. Eunbin kompor banget.

"Lah lo yang sensi banget, kalau masih sayang tuh di pertahanin. Kenapa putus coba?"

"Samuel lebih ganteng" jawab gue asal.

Eunbin malah muter bola matanya.

"Lagian dia sama Somi juga kayak temen biasa, apa yang bikin lo cemburu sih?"

"Gue gak cemburu"

"Tapi putus karena Somi kan?"

Gue diem aja gak mau nanggepin. Kalau gue jawab iya, nanti kesannya Somi PHO. Kalau gue jawab enggak, ya emang iya.

"Coba lo tanya satu angkatan, pacarnya Daehwi siapa? Semuanya bakal jawab Somi. Terus kalau janji mau jalan, dia bisa batalin seenaknya gara gara dia lupa mau main sama Somi.

"Terus nanti dia nanya, kamu udah makan? Kalau gue jawab belum, nanti dia cuma jawab yaudah, makan. Kalau gue jawab udah, nanti dia bilang aku belum nih, aku makan dulu ya sama Somi?

"Kalau lagi liat barang, pasti bilang 'ini cocok gak buat Somi?' hampir omongan dia 24/7 tuh tentang Somi. Dan selalu Somi. Dia sering salah manggil gue Somi.

"Ya gue tau, gue dibanding Somi gak ada apa apanya. Makanya gue diem aja. Udah 8 bulan bos gue nahan itu semua. Capek.

"Gue rasa, Daehwi sebenernya suka sama Somi, tapi dia salah ngartiin. Atau, terlalu malu sama Somi? Bisa jadi juga dia gak mau ngerusak sahabatan mereka.

"Tiap detik selalu nama Somi disebut. Kadang suka mikir, yang pacarnya dia itu gue atau Somi sih? Gue gak minta macem macem. Gue gak minta di gandengin tiap hari, toh gue bisa jalan sendiri.

"Tapi setidaknya hargain gue kek. Jangan apa apa So–"

Curhatan panjang lebar gue kepotong karena sosok Daehwi berdiri di belakang Eunbin sambil memasukan tangannya kedalam saku.

happier. ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang