Semenjak kejadian gue curhat di kantin, gue jadi makin uring uringan.
Kelas juga makin rame karena omongan Eunbin waktu itu. Mereka jadi getol ngataim gue sama Daehwi.
Temen macam apa sih kalian?
Kalau udah gitu, gue milih buat keluar, kayak sekarang.
Tapi sekarang, udah hampir 15 menit gue keluar kelas. Eunbin gak nyariin gue. Temen macam apa dia?!
Gue gak bisa keluar dari kamar mandi. Kenapa? Karena gue PMS beneran.
Nembus coy, maluuuu.
Pas rogoh rogoh saku, ternyata hp gak kebawa. Udah engap didalem sini, berasa di pulomas anjir.
Sedikit, gue buka pintu kamar mandi. Buat ngintip kalau ada yang lewat sambil ngirup udara segar.
Udara segar sih ada, tapi orang gak ada. Gak ada sama sekali yang lewat.
Curiga, gue udah teleport ke lain masa.
Bentar bentar, barusan ada yang lewat. Tapi cowok. Hhhh. Gapapalah ya.
"Sorry, kamu yang barusan lewat" kata gue.
Semoga dia gak buru buru masuk toilet cowok.
"Iya?"
Syukur.
"Bisa minta tolong panggilin Eunbin 10 IPA 1 gak? Penting nihh, maaf banget"
"Loh, Asa?"
Tiba tiba cowok itu muncul dihadapan muka gue yang masih ngintip ngintip.
Sialan, Daehwi.
Gue langsung nutup pintu. Dari beratus ratus murid disini kenapa Daehwi sih?!
"Lo kenapa Sa?"
"Panggilin Eunbin"
"Eunbin dipanggil kepsek, lo kenapa?"
"Yaudah"
"Keluar lo, udah setengah jam, mati baru tau rasa"
"Bacot"
Daehwi ketawa. Buat apa?!
Apa kata bacot gue lucu?
"Dih, lo kenapa Sa?"
"Bodo"
"Gue tinggal ya?"
"Ya"
"Oke, dadah!"
Gue diem aja. Gak lama, pintu kamar mandi gue buka. Ngintip lagi siapa tau ada mangsa baru yang lewat.
"Kalau mau minta tolong bilang aja"
Sumpah ya, Daehwi.
Hhhhhh.
"Lo gak bisa"
"Kenapa? Karena gue mantan lo? Jadi gak bisa nolongin? Sejak kapan ada peraturan mantan gak bisa saling tolong menolong?" Dia nyilangin tangannya di depan dasa.
Gue cuma muter bola mata.
"Gue tembus, mau apa lo?"
"Oh"
Oh doang?! Sumpah ya, bener bener. Daripada kesel gue berlanjutan, akhirnya pintu kamar mandi ini gue tutup.