Ya hari ini adalah hari yang ditunggu tunggu oleh aini karena hari ini hari pertama ia masuk sekolah SMA.perasaannya campur aduk, tatkala ia juga sedih dan terharu karena ia menyadari bahwa dia sudah beranjak dewasa sepertinya baru semalam ia bermanja manja dengan ibu nya.
Ya hari itu cuaca kurang mendukung, ya hujan, tapi itu suatu rahmat dari Allah swt yang harus kita syukuri.alhamdulillah :). Jam menunjukkan pukul 07.15 aini bergegas pergi ke rumah windy(sahabat dekatnya dari kecil) dan ternyata lisa, aulia,rahma dan yuni sudah menunggu di rumah windy, dan hujan pun mulai sedikit menumpahkan butir butir airnya.
"ehh udah agak reda ni berangkat yuk ntar kita telat, anak baru kan mau di mos" ucap yuni
Mereka pun berangkat dan setelah beberapa menit mereka pun tiba.tak lama kemudian guru mengumumkan kepada siswa baru untuk baris didepan koridor dan membagi kelas sementara ,hari ini ternyata mos belum berlangsung dan besok akan dilaksankan.
Setelah kelas dibagikan aini mendapati kelas 10-2 dia terpisah sendiri dengan 6 orang temannya ,aulia&yuni di 10-1 ,sedangkan windy, rahma&lisa di 10–3,tapi itu tak masalah bagi aini karena itu hanya kelas sementara lagi pula sebagian teman dikelasnya itu teman teman dektanya waktu SMP.
Sambil berjalan menuju kelas permata memanggilnya "aini.. " aini langsung melihat kebelakang "eh dhini.,kamu di kelas mana? "aku di 10-2 ,kamu juga kan?duduk bareng yu" aini mengiyakan ajakan dhini,mereka duduk dibangku no 2 (barisan ke2 dari kanan).karena saat itu guru belum masuk mereka pun ngobrol tentang masa masa smp dulu,tentang tamasya liburan, dll.
Dan saat aini melihat kearah kanan dia melihat lelaki yang berwajah sendu, firly
Ya namanya adalah firly. Firly juga sedang mengobrol dengan temannya,dan setelah aini melihatnya aini mengalihkannya dan melanjutkan cerita dengan temantemannya, dan ternyata firly juga curi curi padang padanya..
KAMU SEDANG MEMBACA
hijrah sang anak SMA
Spiritualhijrah ini dimulai sejak aini mulai duduk di bangku SMA, begitu banyak lika liku yang ia lalui, seperti iman yang kadang turun naik,godaan para ikhwan, ya semacan itulah.tapi juga namanya hijrah jadi butuh proses, untungnya dia tidak sendiri dia ber...