mungkinkah? ❤

5.8K 180 2
                                    

Hari ini hari ke2 aini masuk sekolah, dan ia sangat senang dan semangat apakah alasannya firly?????

  Hari ini hari dimana siswa baru di MOS(masa orientasi siswa) mereka hanya melakukan kegiatan baris berbaris, jawab tanya soal, dan bermain games,. Setelah selasai mos bel pun bunyi menandakan jam istirahat tiba mereka segera ke kantin
Ya aini pergi bersama teman temanya dan ia jalan paling depan bersama windy
 
Dan saat aini memesan makanan bersama windy tiba tiba ada yang menyenggol lengannya sambil berlalu jalan dengan pelan.
"iih apaaan sih"ucap aini yang agak sedikit kesal
Dan yang menyenggolnya itu adalah firly dan ia menjawab" eh maaf gak sengaja, gitu aja marah ntar cantik nya hilang dan cepet tua lho "ucapnya sambil kekeh kecil seperti tak berdosa dan tak merasa bersalah
  Aini hanya geram dan meremas tangannya sendiri "huuhhh... Emang dasar ya cowok banyak gombal nya"

"hmm sabar ai,, firly mah emang gitu orang nya jail"ucap windy yang memang sudah kenal dengan firly karena mereka berteman saat mts.

***bel berbunyi.. 

Semua siswa baru berkumpul dilapangan karena akan dibagikan kelas nya masing masing dan pembagian jurusan.

Dan.. Aini pun bepisah kelas dengan firly, aini di 10ipa¹ dan firly di 10ipa³ dalam hati ini agak sedikit kecewa dan sedikit berharap agar sekelas sama firly. Tapi tak masalah dia juga sekelas dengan windy, dhini, ila, lili(teman smp).

***
Ya hari demi hari berlalu,setiap kali aini bertemu dengan firly yang ia rasakan ada yang berbeda, dia seperti senang saat bertemu dengan firly, apakah mungkin dia menyukai firly??

Suatu hari saat istirahat aini duduk berdua dengan ila. Aini menanyakan seuatu.
"hmm..ila kenal firly"
"firly mana ai"
"tu yang sedang jalan sama andre"
"ooh itu, kenal dulu kami satu SD.hmm jangan deh ai jangan dia itu PLAYBOY! "

Jleb..!!  Aini terkejut mendengar apa yang dikatakan ila ,dan dia tak mengerti apa maksud yang ia katakannya kepada aini, apakah ia mengira aini suka sma firly

"iih.. Apaan sih ila aku kan cuma nanya, terus kira kamu aku suka sama dia gitu, aku juga tau dia tu playboy keliatan dari wajahnya

"hehe iyaiya  aku kan cuma bilang aja karena dia itu emang playboy jangan marah dong ai ," jawab ila sambil terkekeh kecil.

***
Tak terasa hampir 3 minggu aini berada di SMA itu, dia merasa nyaman, dan menangkap pelajaran dengan mudah dicerna.
   

"ya allah.. Apakah mungkin? Apakah mungkin aku menyukainya? Mudah mudahan cinta ini tidaklah salah,kuserahkan semua ini padamu ya rabbi" do'a aini ketika ia mencurahkan isi hatinya kepada sang pemilik hati.

Dan beberapa hari kemudian aini mendengar gosip bahwa firly pacaran dengan kakak kelas!!..

"ehh..ada gosip nih"ucap sari yang mengatakan pada siti(teman smp firly)
"apa"
"firly pacran sama kak bicka"
"ha.. Serius?? Iih si firly kok jadi berondong gitu sih.

Aini yang menguping pembicaraan itu, sedikit merasa sakit hati. "ternyata benar yang dikatakan ira dia emang playboy"ucapnya dalam hati .mulai saat itu aini mencoba menghilangkan rasanya pada firly, aini mempunyai prinsip apabila dia suka/cinta pada seseorang dan dia telah sakit hati dibuatnya dia akan rela dan harus cepat cepat melupakan orang yang dicintainya itu, karena ia berfikir untuk apa membuang buang waktu untuk orang yang tak pernah memikirkan perasaan kita.

Oke.. Gimana menurut readers apakah sesingkat itu kisah aini dan firly?

Next ya readers, oh ya jangan lupa tinggali vote dan kritik/sarannya ya readers, jazakillah khairan  😊😉

hijrah sang anak SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang