seseorang yang hampir membuat hati luluh (2)

2.9K 94 0
                                    


Apakah rasa itu datang lagi..
Tapi dengan orang yang berbeda.

Wajah mu yang sendu ,akhlak mu yang manis dan pendiam,sabar dan soleh..
Ku akui aku kagum padamu ❤
***
Hafiz maulana
Itu lah nama  lelaki yang hampir membuat hati aini luluh, akhlak nya sunggh manis dan orangnya sederhana , dia memang lelaki yang patut di kagumi.tetapi tak tahu juga apa mungkin dia masi mau melakukan aktifitas yang namanya pacaran. Kebetulah aini juga sudah mengenal hafiz uda lama karena hafiz adalah teman windy sewaktu SMP, jadi hanya kenal kenal gitu aja.naah aini pernah mendengar cerita bahwa hafiz ini naksir sama amel dari waktu SMP tapi dia ngungkapinya pas SMA.kebetulan mereka beda sekolah. Dia sempat nembak amel namun amel menolak karena amel uda gak mau pacaran lagi, yang kalo di tebak amel juga pasti ada rasa sama dia, siapa sih coba yang gak kagum sama lelaki kayak dia?? .naah pas itu aini masi biasa aja sih ngelihat si hafiz, cuma pernah ketika kadang berselisihan dijalan pernah terlintas dibenak aini "coba aja aku bisa suka sama dia".haha ainii mah pikirannya ngawur ya ada ada aja, namun dia langsung istighfar dan membuang fikiran itu jauh².

...

Ke esokkan harinya aini terus memikirkan dan menghayal tentang hafiz"ya Allah.. Kenapa aku jadi gini.. "
Merasakan hatinya gak karuan alias galau, Aini pun menumpahkan segala rasa keluh kesahnya pada sang RABBi
"ya Allah ya rahman ya rahim.. Engkaulah penguasa segalanya, engkau lah maha segalanya.
Engkaulah yang maha membolak balikkan hati manusia, hamba mohon ya Allah cukuplah hamba merasakan cinta dengan orang yang salah, hamba tak mau lagi merasakannya, jatuh cinta kan lah hamba pada jodoh yang telah engkau takdirkan saja buat hamba, ya rabbana hamba memohon kepadaMU hilangkan lah perasaan dan firkiran ini jauh jauh dari hamba hamba tak ingin lagi terjerumus dalam cinta yang salah, aamiin ya rabbal'alamiin".

"Dalam benakku, ku mulai sadar, aku sadar aku memang tak pantas mencintaimu, aku tak berhak cemburu melihat kedekatan mu dengan amel, aku memang tak pantas untuk mu, kau lebih pantas dengannya, aku sadar sifat ku yang gak pendiam, yang kadang banyak omong, sangan berbeda bagai langit dan bumi dengan sifat mu, ku tau kau pasti sama sekali tak tertarik denganku.. بسم الله الرحمن الرحيم ku coba melupakan dan mengikhlaskan mu.semoga ini yang jalan yang terbaik untuku ya Allah".
Ucap aini dalam benaknya ditengah lamunannya yang sambil duduk ditepi jendela melihat betapa indahya bintang bintang pada malam hari.begitupun sinar rembulan yang cahayanya terlihat hangat,namun tak sehangat perasaannya saat ini.

Haii readers gimana kabarnya?? Pasti semuanya sehat kan 😊,beri vote dan kritik saran ya reader ❤

Maaf kalo banyak typo 😁

hijrah sang anak SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang