ini saatnya

2.8K 85 3
                                    

Ku tak tau apakah ini yang dinamakan cinta?..
Ku harap bukan, karena aku tak ingin jatuh cinta lagi dengan orang yang salah.
Aku tak ingin membiarkan hati ini berlabuh pada orang yang salah.
Aku tak ingin membuat rabb ku cemburu karena aku terlalu berharap pada makhluknya.

Ini saatnya..
Ini saatnya ,aku tak ingin lagi mengingat mu, mengingatnya, dan mengingatkan mereka.
Kumohon jangan sentuh hatiku.. Kumohon pada kalian, jangan lah mempermainkan hati wanita, jangan menyentuh hatinya jika tak ingin membawanya ke jalan yang Allah ridhoi dan jalan yang halal.

Ini saatnya,aku ingin lebih fokus untuk memperbaiki diriku, aku ingin lebih fokus mendekatkan diri pada rabb ku, ya rabb.. Ridhoi lah niat hambamu,isitqomahkan hamba di jalan lurusmu

Aku sangat berterimakasih pada kalian yang hampir membuat ku merasakan kembali rasa itu,yaa mungkin cinta,yang pernah singgah di hati namun ibaratkan cuma numpang lewat doang. Aku berterimkasih, karena kalian aku lebih bersemangat,karena kalian aku lebih terpacu dan termotivasi agar menjaga hati itu sangatlah penting.Tak lain juga aku berterimakasih pada kalian yang pernah menghakimi aku tentang jilbab dan akhlak ku, karena kalian aku menjadi lebih bermuhasabah diri.

Ku harap aku bisa menjalani hijrah dengan lancar, ku harap jika ada ujian aku bisa menguatkan hatiku, ku harap aku bisa istiqomah.

Semoga hijrah ini engaku ridhai ya Allah. Ku harap aku mampu menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Ini saatnya untuk istiqomah..

Aamiin allahumma aamiin..

Salam manis
Aini auliana azzahra❤

The End

hijrah sang anak SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang