Kisah seorang remaja yang bermetamofosis menjadi seseorang yang dewasa gadis yang polos kini menjadi nakal .
Yupz kenalin gue adinda aqila nata di sapa nata , gue punya temen akrab nama nya sama kayak gue cuma depen nya doank .
Yup kenalin temen gue adinda kerap di panggil dinda dulu gue juga di panggil dinda pi setelah itu karna temen temen pada pusing jadi lah gue di panggil nata karna setiap di teriakin dinda gue dan temen gue selalu kompak mandang hehehhe nama nya juga kembar nama .
Oiya gue sekolah di Karin school sekolah yang didirikan oleh bokap gue hmm walaupun begitu gue gx pernah terlalu bebas karna selalu di awasi oleh bokap jadi sedikit aja buat kesalahan langsung deh dapet siraman rohani .
Oke langsung aja ke cerita @ karin school .
Adinda : pagi nata gue boleh nyotek gx soalnya gue lupa kalau ada pr lu tau sendiri bokap gue pan ngadain party di club jadi gue sampai pagi nemenin bokap.
Nata : elu mah kebiasaan selalu aja untung temen eh kapan kapan undang undang gue donk sumpek tau di rumah mulu gue pengen ke club lu udah lama gx ke sana .
Adinda : beres itu mah tapi gue pinjem dulu buku loe buat nyalin buruan ntar tu guru kiler kemari pan kagak lucu kalau gue di hukum .
Nata : ye itu mah derita loe kalau sampai di hukum ya udah ne buruan kasian gue sama loe .
oke gue rombak lagi cerita nya semoga suka ya suka