part 8

8.3K 56 0
                                    

Setelah kejadian di mana elmira dan nata berdiskusi dan di ketahui oleh lekaki tersebut .kini ia tengah merencanakan sesuatu agar gadis itu tak pergi dari dia .

Dave : nata kau takkan lolos begitu saja aku bukan lah lelaki bodoh yang pernah kau tinggalkan begitu saja .

Dave pun menyuruh anak buahnya pergi mencari informasi tentang asal usul gadis itu setelah mendapatkan nya dave semakin yakin tak ingin melepaskan miliknya.

Dave tahu bahwa derry mencari keberadaan nata dan itu semakin menarik baginya .

Di lain tempat tak berbeda jauh dengan dave derry lelaki itu merencanakan sesuatu untuk mendapatkan kembali cinta nya .

Derry : nata aku menemukan mu sejauh apapun kau pasti ku temukan kau milikku sampai kapan pun dan dave tak bisa mengambil kau dariku . lelaki itu tak pernah berubah .

Derry pun menghubungi seseorang .

Kring... Kring... Kring telephone di rumah tersebut berdering datang lah wanita cantik paruh baya mengangkatnya .

... : hallo ini di kediaman zean dengan siapa saya bicara .

Derry : hallo tante lama tidak berjumpa aku keponakan tante derry .

Naka : ough derry apa kabar nak tante sudah lama tak mendengar suaramu .

Derry : ya tante alhamdulilah baik om dan tante apa kabar dan kak dave apa dia sering pulang .

Naka : alhamdulilah baik dan dave kau seperti tak mengenal dave ia tak pernah pulang.

Derry : coba tante suruh pulang aku merindu kan  dia om dan tante kalau dia pulang aku akan kesana . ya sudah aku tutup dulu telphone nya bye tante

Naka : okay bye .

Setelah sambungan terputus derry pun merebahkan tubuhnya .

Di lain tempat nata gadis itu masih merenungi kata kata seseorang yang akhir akhir ini membuat ia delima . dave mengancam untuk menyebarkan gosip yang tidak tidak jika ia berani kabur .

Flashback 

Dave : kau ingin kabur hmm tidak mudah nona aku akan menghalangimu .

Nata : kau tak bisa melakukan itu aku bukan mainan mu dave jadi biarkan aku pergi .

Dave : jika kau pergi aku akan membuat fitnah Yang tak mudah kau bayangkan

Flashback off

Nata : aku harus bagaimana ya tuhan tolong aku seandainya ada suzy dia pasti bisa menolongku .

Di lain tempat

Suzy : hmm apa kabar dengan mu nata aku merindukan mu kau tak pernah memberiku kabar . aku khawatir firasatku mengatakan kau dalam bahaya aku tak tau apa yang sedang terjadi saat ini .

Ya tak beda jauh dengan nata suzy selalu merenung hingga teman teman nya selalu menegur jika ia bekerja .

Suzy : nat elu di mana sh kenapa gak ada kabar gue khwatir, elu tau derry tiap hari nanyai elu mulu gue ampe bosen di datengin mulu.

Begitulah curahan hati suzy di email nata bukan hanya kali ini namun udah beberapa kali hanya saja tak di balaz oleh nata di baca pun gak.

Di kediaman nata saat ini sedang membuka email di laptopnya dan alangkah terkejut nya ia setelah membuka email banyak pesan dari mantan dan temennya suzy . dia sangat merindukan temannya itu .

Di sebuah club di dalam kamar terdapat dua manusia berbeda jenis yang sedang bercumbu .

Nata : sss ah ah dave ah ah terus ah ah

Dave : ya baby oh kau nikmat ah ah kau milikku ah

Nata : aku ah bukan ah ah milikmu ah ah aku hanya ingin memuaskan nafsu ku ah ah aku aaaah

Dave dan nata ambruk ketika sama sama menyalurkan nafsu yang di pendam
Oke sekian dan terina kasih cerita nya makin gx nyambung hihi masih amatiran soalnya oiya jangan lupa baca juga xerita aku yang judulnya kau . jangan lupa kasi bintang dan saran untuk part ini terima kasih .

Gadis  nakal Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang