cerita ke empat

19.6K 78 1
                                    

1.lanjutan

Setelah. Keputusan. Yang. Telah. Iya. Buat. Nata. Benar. Benar. Menjauhi. Derry. Terlihat. Dari. Sikapnya. Selama. Ini. .
Setiap. Derry mengajak. Clubbing. Dia. Selalu. Menolak. Dengan. Alasan. Yang. Berbeda. Beda . seperti. Hari. Ini derry. Menjemput. Nata.

Derry. : nata. Ke. Club. Yuk
Nata :derry. Aku. Udah. Bilang. Sama. Kamu. Stop. Gangguin. Aku. Dan. Stop. Ngajak. Aku. Ke. Sana. Aku. Pengen. Berobah.
Derry. : haha. Nata. Nata. Lo. Jangan. Naif cewek. Jayak. Lo. Pengen. Berubah. Itu. Gak. Bisa. Nat.
Nata :maksud. Lo.

Derry. Pun. Mulai. Menarik. Nata. Dan. Membawa. Dia. Secara. Paksa.
Derry. Tak. Mengajak. Nata. Ke. Club. Melainkan. Menuju. Hotel yang. Telah. Di. Pesan. Nya.

Nata : kebapa. Lu. Bawa. Gue. Ke. Sini .

Derry. :  kita. Akan. Bercinta. Sayang. Lu. Lupa. Gue. Gak. Nerima. Penolakan. .  lu. Udah. Nolak. Gue. Ke. Club. Dan. Lu. Gak. Boleh. Nolak. Gue. Untuk. Bercinta. Sama. Lu. Karna. Gue. Pengen. Menikmati. Tubuh. Lo.

Nata. Pun. Di. Bawa. Derry. Dengan. Paksa. Tak. Ada. menolong. karna. derry. membawanya. kehotel. ya g. ia. dirikan. sendiri. para. Karyawan. nya. telah. pulang .

@kamar. hotel

Derry. mengunci. pintu. kamar. hotel. miliknya. .

Nata. :  apa. yang. pengen. lu. lakuin. derry .

Derry. :  bersenang. senang. dengan. tubuh. mu. kau. kira. kau. bisa. jauh. dari. ini.

Derry. mendekat. dan. mencium. setiap. lekuk. tubuh. nata. .

Nata. :  sss. ah. derry. ah. ah. hentikan. ah.

Derry. :  tenang. sayang. aku tau. kau. menikmatinya. hmm. .

Tangan. derry. tak. pernah. diam. dia. memasukkan. jari. Tangan. nya. ke. vagina. nata .

Nata. :  ah. ah. derry. please. masukin. sekarang. ah. ah. pengen. junior. mu. ah. ah

Derry. terkekeh

Derry. :  Katanya mau tobat tenang. sayang. aku. akan. memasukannya. setelah. aku. puas. menyiksa mu

Nata. : ah ah derry please. sss. sekarang. ah. ah. aku. pengen. juniormu. ah meledak. di. dalam. vaginaku. ah. ah. aku. pelacurmu. ah. ah

Derry. puas. dengan. ucapan. nata. tanpa. babibu. lagi. dia. pun. memasukan. nya.

Nata. :  ah. ah. enak. terus. ah. ah.
Derry. : mau. tobat hmm. ah. ah. tidak. akan. ku. biarkan. ah. aku. akan. aah. ahh. meledak. di. dalam. nya. ah. ah. aaaaaaaaahhh.

Derry. banyak. menyemprotkan. sperma. di. dalam. vagina. nata.

Nata. pun. sama. ia. terkulai. lemas. .

Derry. :  aku. senang. kau. benar. benar. candu. apalagi. tubuhmu.

Nata. : ini. yang. terakhir. derry. aku. harap. kau. tak. usah. mencariku. lagi

Nata. pun. pergi. setelah. kejadian. itu. nata. dan. derry. tak. pernah. bertemu. .

Nata. pindah. kenegara. lain. awalnya. suzy. tak. izin. kan. tapi. setelah. mendengar. penjelasan. nata. akhirnya. suzy. luluh. dan. membiarkan. nata. pergi. .

Yepart. nya. makin. amburadul. oke. perjalanan. nata. masih. panjang. di. sini. nata. akan. semakin. nakal. karna. dia. lebih sering. keluar. masuk. club. dan. di. sini. lah. ia. akan. bertemu. dengan. dave. dan. ada. perjalanan. di. balik. kisah. dave. dan. nata .  oke. silahkan. kasi. saran. dan. beri. bintang. nya. 😁. please. butuh. saran

Gadis  nakal Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang