Yuhuu cerita abal abal comeback hihi ne cerita makin hari makin amburadul mohon di maafkan yoo. Soalnya masih mencoba menuangkan cerita hihi.
Semakin hari semakin berat perjalanan nata entah itu menyangkut karir yang ia jalani .
Setelah keputusan yang ia ambil untuk meninggalkan derry ia malah terjebak ke dunia gelap yang tak bisa ia hindari.
Pertemuan nya dengan dave bukan membawa nya kedunia yang baik .
Dave sama bejad nya dengan derry tetapi dave lebih sadis dia tak akan melepaskan mangsanya begitu saja .
Dave meminta nata untuk menjadi seketaris di kantornya . awalnya nata menolak tapi dengan begitu tegasnya dave mengatakan bahwa ia tak menerima penolakkan . akhirnya nata pun menyetujuinya.
Dave : hy bebz sudah siap untuk menemui klien hari ini hmm.
Nata : kenapa mesti aku yang menemuinya .
Dave : karna kau calon istri ku . jadi kau harus tau kolega kolega di kantor kita sayang .
Nata : stop panggil aku dengan sebutan bebz atau sayang itu menggelikan .
Dan siapa yang akan menikah dengan tuan pemaksa dan penuh nafsu seperti mu .Dave : tentu dirimu nata kau milik ku hanya milikku.
Nata : aku bukan lah milik siapa pun yang berhak untuk menentukan siapa pemilikku adalah aku bukan kau mau pun orang lain.
Dave : hahaha kau begitu yakin sekali sayang .
Hmm kau sangat menarik berbeda dengan gadis yang lain aku semakin tertarik untuk memiliki mu hmn.Nata : in your dream sekarang biarkan aku lewat .
Dave : kau mau kemana sayang . biar ku antar hmm.
Nata : bukan urusan mu terserah diriku mau pergi kemana . kau bukan lah siapa siapa bagiku.
Dave : tapi sebentar lagi kau akan menjadi milikku .
Nata : kau sangat yakin sekali tuan .
Di lain tempat terlihat derry sedang sibuk mondar mandir di ruangan kerja .
Dia sedang menelepon seseorang karna dia meminta orang tersebut mencari keberadaan sang kekasih yang entah kemana .
Sejak kejadian itu ia dan nata benar benar hilang kontak .lebih tepatnya nata yang memutuskan duluan .
Yee segini dulu yaa jangan lupa bintang dan saran nta please