bagian 3

60 3 2
                                    

12 tahun yang lalu, saat orang tua ku di bunuh di hadapan ku, aku di asuh di panti asuhan bunda, sekarang tepat 17 tahun ku, aku belum  juga menemukan adek ku, mungkin sekarang dia berusia 12 tahun.
Aku tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik, periang, tapi  aku  mempunyai sifat  ingin membunuh perampok yang sudah merenggut nyawa keluarga ku, dan aku tidak suka melihat teman teman ku yang mempunya keluarga yang utuh,andai  saja ku punya  kesempatan, akan ku  bunuh perampok dan teman teman ku yang  mempunyai keluarga  yang utuh.
" alice sayang, bangun lagi, kamu sekolah tidak? "Seruan bunda, bunda orang yang mengasuhku di panti asuhan nya, karna itu bunda sangat sayang sama ku, dari pada anak panti lain nya.
"Iya  bunda, alice udah bangun dari tadi  bun"sambil berjalan menghampiri bunda yang sedang menyiapkan  makanan bagi anak panti lain nya.

Tiba di sekolah.
"Hai alice... Kasian ya kamu, saat ulang tahun kamu belum punya  orang tua lengkap, setidak nya orang tua angkat!"sindiran dari Clara, Clara adalah cewek yang suka  menghina alice, Clara mempunyai orang tua lengkap, dia cantik, dan kaya, dia juga  donatur terbesar di yayasan ini, dan tidak ada yang berani  melawan nya.
"

"Udah siap menghina nya?, kamu tu gak pernah capek ganguin aku terus"jawaban santai dari alice sambil jalan meninggal kan Clara. "Sialan lo, lo hanya murid miskin dan anak panti asuhan"sambil menunjuk  alice.
Alice tetap berjalan dan tidak menghirau kan Clara yang lagi ngoceh gak jelas, dalam hati alice dia ingin membunuh Clara, tapi belum saat nya!.

BCD(the Beauty Cerrier Death)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang