bagian 4(dendam terbalas kan)

56 3 0
                                    

Maaf cerita ini mengandung unsur kekerasan, jangan pernah mencontoh adegan ini y 😀,saya tidak bertanggung jawab bila pembaca ketakutan,dan susah tidur.

*sabtu disekolah*
"Hai alice, hari minggu aku ultah ke sweet seventeen, k'mu datang ya, alamat nya nantik aku kirim, yang datang hanya kelas kita saja, oke byeeeee"  ajakan  undangan itu tak lain  dari Novita, Novita adalah orang yang tidak pernah memilih dalam pertemanan, beda dari Clara yang ingin  berteman sesama nya, Novita  biasa di panggil  ovi.

*malam minggu*
"Kata ovi, yang datang hanya kawan kelas saja, jadi aku bisa membalas dendam dengan Clara, semua sudah aku siapkan, keperluan untuk menyabut nyawa si cewek sombong " ucapan  dari alice sambil sibuk beriyas, dan ingin malakukan misi  terselubung.

*rumah ovi *

"Terimakasih teman teman telah hadir di hari ulang tahun aku ke 17,aku sangat senang kalian  telah hadir di acara yang sangat sederhana,apa lagi kita akan naik kelas otomatis kita jarang ketemu, jadi ini kesempatan kita untuk berkumpul bersama sama"kata sambutan dari ovi.
Tiba -tiba lampu ruangan itu padam, semua kaget, ada yang melihat ada sosok bayangan datang dengan mengendap endap.  Tiba tiba bayangan itu hilang dan lampu langsung menyala, mereka tidak tahu siapa bayangan itu, acara terus berjalan dengan meriah tanpa meraka sadar kawan meraka sudah tidak ada di pesta itu .

*ruang bawah tanah*
Di  rumah alice terdapat sebuah ruangan yang tidak pernah dimasuki lagi, semenjak  orang  tua nya meninggal dunia, alice membawak Clara masuk ke dalam ruangan  itu dan mengikatnya di kursi, 10 menit kemudian , Clara baru sadar dari pingsan, tiba tiba ada seorang perempuan  yang mendekati  Clara, perempuan itu tak lain adalah alice.
"Hai Clara,rupanya k'mu sudah  bangun ya, sekarang aku mau bermain - main dengan k'mu."sambil terseyum miris.
Alice mengambil tusuk gigi, gunting, pisau tumpul, jarum jahit, dan lilin yang menyala.
"K'mu mau ngapain  sih, memang nya aku ada salah apa sama k'mu, sehingga k'mu membawa ku kesini? "Clara Sambil menangis ketakutan ,takut akan dibunuh oleh alice.

BCD(the Beauty Cerrier Death)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang