Author POV
Jam menunjukkan pukul 5:50 pagi , seorang gadis masih terbuai di dalam bunga tidurnya enggan beranjak dari tempat tidur . sepertinya dia lupa kalau hari ini adalah hari pertama MOS . semalam dia terjaga sampai jam 2 subuh karena keasikkan main game favoritnya . tiba-tiba terdengar suara teriakkan dari balik pintu kamarnya , sontak gadis itu tersentak kaget .
" Key , wake up please !! "
Teriak Kenan membahana dari balik pintu kamar Keira .
Key membuka matanya sebentar lalu kembali di pejamkan seolah-olah tidak ingin terganggu dari aktifitas tidurnya . ia buru-buru menutup telinganya dengan bantal agar teriakan heboh Kenan tidak terdengar lagi .
Ceklek
Suara pintu kamar Key terbuka , "duhh bodo bodo kenapa lu sampe lupa nutup pintu sih key . argghh bego banget sih" rutuk key dalam hati .
" Key , lu bangun gak ?! "
" paan sih lu , ganggu orang tidur aja "
" dasar males , bangun gak ? kalo nggak gue siramin pake air wc biar tau rasa lu"
" Bodo "
Kenan menghembuskan nafas pasrah melihat adiknya yang tidak mau beranjak dari tempat tidur .
" Keira Azora Manuel , adek aku yang paling cantik warrbiazza , bangun ya ?" ucap Kenan pura-pura lembut yang di buat se alay mungkin .
" lebay lu , sana gih keluar dari kamar gue jangan sampe muka lu yang ganteng itu gue lempar pake sandal " ucap keira di balik bantal yang menutupi kepalanya . "hm?" " itu pujian ato apasih kok aneh gitu ?" batin Kenan .
Kenan hanya bisa menggelengkan Kepalanya menanggapi sifat adeknya yang berubah semenjak di tinggal kedua orangtuanya . yaa kedua orangtua Key dan Ken telah meninggal Key tidak bisa menahan sakit hatinya karena di tinggal kedua orangtuanya , walaupun sekarang mereka telah di angkat menjadi anak dari keluarga Elyas , Keluarga baru mereka . key berubah menjadi sosok yang dingin, jutek dan moodnya selalu berubah-ubah sejak ortunya meninggal .
" Key , lu tau kan ini hari apa ? " tanya Kenan penuh penekanan sambil mencolek-colek punggung Keira .
" ya ialah , hari minggu !! lu bego ato apasih nanyanya gaje gitu . kalo tujuan lu cuma nanya itu doang lebih baik GET OUT NOW !! " jawab Keira dengan intonasi nada yang tinggi .
" astaga Key , ini hari senin bego . ini hari pertama sekolah Hari pertama elu MOS , mau sampe kapan lu tiduran kayak gitu hah ?! " teriak Kenan mulai kesal .
Key bangun dengan sedikit panik , tapi ia belum percaya kalo ini hari senin . dia melihat abangnya yang sudah memakai pakaian sekolah mereka .
" aelah Bang , sejak kapan hari minggu lu anggep hari senin hah ?! sekolah kok otak lu makin bego sih ? " Key merengut kesal kearah Kenan .
" lu cek aja di kalender sana , nggak percayaan banget "
Buru-buru Key bangun dari tidurnya lalu memposisikan tidurnya menjadi duduk di tepian ranjang , sambil mengumpulkan nyawanya yang sempat berkeliaran . lalu beranjak dari tempat tidur untuk melihat kalender yang di gantung di dinding kamarnya .
Matanya melongo , mulutnya menganga melihat kalender di depannya . "what the hell !!! , ini emang hari senin "
Key memutar badannya geram , menatap abangnya penuh amarah
" Bang , kenapa lu nggak bangunin gue sih !!! arghh abang jahatt "
" ih apaan sih key , gue udah coba bangunin lu dari tadi tapi lu nya nggak mau bangun " jawab Kenan sambil menahan tawa melihat adiknya .
YOU ARE READING
Stayed Memories
أدب المراهقينMungkin aku hanyalah sisa-sisa memori yang tertinggal jauh dan akan menghilang tertimbun dengan semua kebahagiaanmu. Kamu datang saat hati ini kosong dan hampa, kamu pergi saat hati ini penuh olehmu. Aku selalu tersenyum, itu caraku untuk menghiasi...