"Lho bisa saja terjadi Har, tadi saja saat John meminta nasi kuning, didekat danau langsung ada nasi kuning. Mungkin saja saat aku bilang toilet, didekat sini langsung ada toilet, ya kan," Harry hanya mengangguk tak peduli dengan kata - kata Bams.
Ketika mereka mencari tempat yang pas, ada cahaya disebelah kiri mereka.Harry lalu menoleh kearah cahaya itu, dan apa yang ia dapatkan? Toilet.
"Bams, Bams, Bambaaangg," ucap Harry sambil menepuk nepuk pundak Bams
"Apa to kamu ini?" tanya Bams
Harry lalu menunjuk kearah toilet itu.Bams pun melihat apa yang ditunjuk Harry saat ini. Toilet.
Bams terkejut melihat toilet tersebut, bagaimana bisa ada toilet disini? Ini hutan lebat, bukan desa sebelah.
"Kok ada toilet Har?"
"Ya mana aku tau Bams,"
"Ayo kesana Har," ajak Bams sambil menarik tangan Harry
"Apa?! Kamu jangan bercanda Bams," Harry merasa tak percaya dengan kata - kata Bams.
"Siapa yang lagi bercanda Har, ini yang aku cari. Toilet,"
"Gak mau!" ucap Harry. Seketika Bams langsung menghentikan langkahnya,
"Gak akan ada toilet disini Bams, ini pasti toiletnya Pak Hantu" ucap Harry ketakutan
"Udah deh Har, kalo kamu gak mau ikut, yaudah aku pergi sendiri aja," Bams lalu pergi meninggalkan Harry yang masih takut.
"Waduh Bams, kamu ini jangan nekat dong,"
"Kalo tetep gak mau ikut, yaudah kamu disana saja," ucap Bams yang semakin menjauh dari Harry
"Walah, walah, yaudah aku mau ikut," Harry lalu berlari mengejar Bams.
Ketika sampai ditoilet Bams dan Harry tidak langsung masuk, mereka masih melihat - lihat sekeliling toilet.
Mereka terlihat heran dengan adanya toilet dihutan ini.
Tak lama kemudian Harry dan Bams masuk kearah dalam toilet.
Hanya ada satu toilet ternyata, dan keadaan toiletnya pun kumuh."Yekk, nggilani,," ucap Harry ketika melihat toiletnya.
"Kamu beneran mau ditoilet ini Bams?"
"Ya mau gimana lagi, sudah gak tahan ini," jawab Bams
Bams lalu membuka pintu toilet.
***
Hai guys gimana ceritanya? Seru gak?
Jangan lupa 'comment' guys
Oh ya, sekalian promot IG aku "andien_imel02" follow ya guys....
Author
KAMU SEDANG MEMBACA
Misteri Hutan Sembrana
Mystery / ThrillerKisah ini menceritakan tentang 5 orang sahabat yang terjebak karena masa lalu desa mereka. Berbagai kejanggalan mereka alami di Hutan Sembrana. Akankah misteri ini akan terungkap dan membebaskan mereka dari hutan itu? Ataukah mereka malah berakhir d...