Hari ini hari pertama Joy masuk sekolah SOPA. Tau kan sekolah yang murid nya tergolong uwaw semua termasuk Joy sendiri. Cewe tomboy.
Sekarang dia lagi jalan jalan di lorong sekolahnya sambil nyanyi random gajelas gitu. Tapi tiba tiba ada yang ngagetin dia dari belakang.
"BOO!"
"E anj."
"Sante mba."
"Njir bang lo mau cari mati ama gue?!" Joy langsung ae nyerocos panjang lebar kali tinggi ke abangnya alias Daehyun.
"Abisnya lo sih jalan kek orang gak punya semangat idup ae."
"E anju emangnya gue kayak si ti-" Tiba tiba omongan Joy jadi berhenti karena orang yang mau dia gibah dateng.
"Ngomongin gue?" Tanya cowo yang tingginya hampir dua meter alias Chanyeol.
"Uhm-anu-itu-apasih-gue-itu-engga-ngomongin-lo-kok."
"Udah abaikan ae Yeol kuy cabut ke kelas." Daehyun langsung ngerangkul Chanyeol buat ke kelas dan ninggalin Joy yang langsung ngumpat.
Untung abang gue:))- Joy
Pas bel udah bunyi Joy langsung ke toilet gara gara dia sakit perut.
Sementara temennya alias si Somi bule malah kebingungan dia gak ada di kelas.
"Woy lo pada liat Joy gak?" Tanya Somi ke anak cewek yang lagi ngegosip ama geng nya di teritorialnya.
"Nggak, dia gak masuk kali."
"Yaudah thanks."
Somi langsung duduk di bangku nya lagi sambil megangin hp nya kali ae Joy nelpon dia.
Soalnya hari ini kabarnya di jam pertama bakal ada ujian dadakan.
Dan untungnya gak lama sebelum gurunya dateng Joy udah ada di kelas dan duduk di belakang Somi sama Sehun.
"Hae Hun!" Sapa Joy ke adek nya Chanyeol.
"Hm."
"Anju judes bet kek cewe PMS."
"Ngaca mba."
"Yaudaiy."
Pak Hwang alias guru mereka akhirnya dateng bawa satu bendel kertas tebel yang aslinya itu kertas ulangan.
"Beneran ulangan dadakan nih." Gerutu Somi agak dag-dig-dug ser.
"Iyanih anj gue belum belajar lagi." Tambah si Joy.
"Kan gue dah chat di line tadi malem lo gak dengerin." Cerocos Sehun tiba tiba.
"Yah elo ma kalo bilang ga pernah langsung gitu kek gak ikhlas ke gue nya hun."
"Yaudaiy maap."
"Contekin ya? Ya ya ya??"
"Serah dah."