3

20 9 2
                                    

Paginya sesuai yang Joy kira matanya bener bener bengkak. Dia panik dan langsung ngakal.

Dia bakal pake eyeshadow warna oranye agak merah alias warna senja di garis kelopaknya.

Gak tebel tapi bisa nutupin mata bengkaknya.

Sehabis siap siap dia langsung pamit sama ortu nya yang ternyata baru pulang pagi karena kerjaan.

"Ma, pa aku berangkat."

"Gak sama Daehyun Joy?" Tanya mama nya Joy.

"Enggak, abang lagi ada turnamen basket di tribun."

"Oalah mau dianter papa?" Kali ini papa nya Joy yang nawarin.

"Enggak ah papa abisgini mau berangkat lagi kan, gamau nanti papa repot aku jal- eh naik bis aja."

"Oh yaudah tiati ya." Pesen mama nya Joy.

"Siyyap."

Joy langsung berangkat sehabis dia pake sepatunya.

Dijalan dia ngeliat mobil yang berusaha nge sejajarin dia, awalnya dia kira Sehun. Ya dia gak naik bis tapi jalan kaki.

Tapi pas kaca mobil kebuka malah nampilin wajahnya Chanyeol.

"Joy lo mau bareng gue gak?" Tanya Chanyeol dari dalem mobil.

"..."

"Buru gue gak nerima penolakan ini!"

Langsung deh Joy masuk ke dalem mobil nya Chanyeol.

Di perjalanan hening banget, kalo misalnya Sehun yang nyetir pasti Joy berani berani ae buka obrolan.

Tapi kali ini beda, dia bener bener ngerasa canggung. Entah napa perasaan kesel tadi malem berubah gitu aja, mood nya dia agak baik karena dia bareng Chanyeol.

Dan tiba tiba aja hp nya Chanyeol bunyi.

"Halo?"

"..."

"Eh iya sorry gue lupa gue bakal jemput lo sekarang tunggu ya?"

"..."

"Yaudah see you."

Joy nengok sekilas ke Chanyeol terus dia nengok ke jendela.

"Joy.."

"Iya?"

"Uhm lo bisa gak pindah ke tempat duduk belakang?"

"Eh uhm bisa kok."

Joy langsung ngebuka pintu mobil Chanyeol dan pindah ke tempat duduk belakang.

Gak lama Chanyeol balik jalanin mobilnya.

Yah balik hening lagi kek semula.

Tapi mobil Chanyeol berhenti di satu rumah yang lumayan besar ukurannya. Disana ada cewe yang berdiri dan senyum pas liat Chanyeol.

Langsung cewe itu dibukain pintu mobil sama Chanyeol. Beda banget kek Joy sebelumnya.

Pas perjalanan di lanjut keadaan yang semula sepi jadi hidup gitu istilahnya.

"Pakabar Yeol?" Tanya Umji ke Chanyeol.

"Baiklah pasti, kita kan baru ketemuan lagi kemarin."

"Eh iya ya lupa gue, btw gue lupa bilang makasih ke lo, makasih ya gue suka kadonya kemarin."

"Gak masalah kali, lo mau minta apa aja gue kasih."

"E anjir gue bukan cewe matre."

"Hehe gak maksud ko."

Starring at YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang