6

22 6 0
                                    

Beberapa hari kemudian Joy udah boleh pulang dari rumah sakit.

Baekhyun langsung nge bantu Joy siap siap.




***

Sekarang mereka udah di mobil, Baekhyun langsung tancap gas kecepatan rata rata.

"Joy...."

"Apa?"

"Gue sebenernya...."

"Ha? Apaan."

"Itu...."

"Bek lo gue Jambak ya kalo nggantung terus."

Njir gimana nih ngomongnya😢-Baekhyun

"Anu ga jadi deh."

"Aish belum tau rasanya gue siram kuah soto lo ya!"

"Ampun mba."

"Njir lo kata gue mba mba spg apa ya."

"Bukan."

"Maksud?"

"Tapi mba mba yang akan mengisi hati ku."

"Basi."

"Yaelah."

Setelah lama debat gak karuan akhirnya mereka sampe di depan rumah nya Joy.

"Thanks bek dah nganterin gue, nge jagain gue, nyuapin gue mulu, ngerawat gue, terus nge hibur gue walaupun receh mulu, terus bantuin gue bersihin bad-eh ga jadi."

"Hayo Bersihin apa hayoo."

"Gilak mulai deh pikiran lo udah sana pulang lo gue mau masuk."

"Anjir diusir yaudah see you soon."

"Too."

Joy langsung masuk dan di ruang tamu ternyata ada abang nya.

"GUE PULANG!!" Teriak Joy begitu masuk ke dalem rumahnya.

"Eh elo." Bales Daehyun datar terus lanjut ngeliat TV nya sambil makan snack.

"Njir lo tuh abang kek apa sih? Bener bener tulul banget masa ade nya baru pulang dari rumah sakit ga ditanyain kabar nya, gak jemput pula."

"Namanya orang abis keluar dari rumah sakit ya pasti udah sembuh lah ngapain ditanya, terus lo kan ada Baekhyun ngapain juga gue repot repot jemput."

"Njir setidaknya kalo jawaban lo gitu ditahan kali, pura pura lupa ato apa gitu, ini malah frontal dasar abang tertai emang serah lo."

"Bodo."

Joy ngelongo kesel ngeliat respon abang nya yang ngeselin sumpah.

Yaudah akhirnya dia masuk ke dalam kamar nya sambil nyeret sendiri koper nya.

Sampe di kamar dia langsung ngerebahin tubuhnya di kasur.

Starring at YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang