Udah berjam jam Joy gak istirahat buat nyiapin segala keperluan di ruang auditorium.
Pas crew nya istirahat dia tetep kerja terus bahkan gak minum segelas pun.
Sampe pas jam nunjukkin angka 3 sore Joy ngerasa kaget. Pas dia nunduk dia ngeliat cairan merah netes netes.
Awalnya dia ngira kalo cairan itu darah dari hantu yang di film horror gitu, yang biasa ngerangkak di atap kek cicak.
Tapi lama lama Joy sadar kalo kepala nya berat banget plus hidungnya kek ada sesuatu.
Dia langsung ae ngambil tisu dari kantong rok nya dan ngebersihin darah di lantai dulu.
Terus dia susul di hidungnya yang malah nambah banyak.
"Duh gimana nih gawat elah nambah banyak lagi!"
Joy panik sambil terus nge lap hidungnya pake tisu.
Tapi dari pintu depan kebuka nampilin Baekhyun yang ga sengaja ngeliat Joy berdarah banyak.
"EH ANJIR JOY LO NGAPA?!"
"Baek kenapa darahnya nambah banyak?"
"NJIR LO SAKIT APA JOY?!"
"Baek pala gue sakit, kek ada yang mukulin."
Baekhyun langsung gendong Joy ke rumah sakit, bukan UKS, karena dia liat kondisi nya Joy bener bener berantakan.
Murid murid yang ngeliat Baekhyun nge gendong cewe langsung heran.
Tapi karena tisu yang dipegang Joy alias tisu yang sebagian nya kena darah jatuh, dan anak cewe yang ngeliat itu langsung teriak histeris.
***
Sementara Chanyeol yang ada di ruang musik sambil mainin bass heran banyak teriakan diluar.
Dia langsung aja keluar dan nanya ke salah satu cowo.
"Woy lo tau nih pada kenapa rame?"
"Lah lo gatau?? Tadi sempet ada kabar kalo Joy dikasih hukuman buat ngurusin semua keperluan acara pelepasan anak kelas 12 dan tadi dia digendong Baekhyun terus si Joy nya kek jatuhin tisu ada darahnya gitu."
Tanpa komentar Chanyeol langsung aja pergi ke parkiran dan jalanin mobilnya ke RS terdekat.
Sementara Baekhyun yang udah sampai duluan langsung aja manggil suster dan gak lama suster dateng bawa brankar.
Joy langsung dibantu rebahan disitu.
Pas Joy mulai sesak nafas salah satu suster langsung ngasih dia alat bantu nafas manual.
"Maaf anda tidak bisa ikut masuk ke ruangan ini, silahkan tunggu terlebih dahulu kami akan mengabari anda."
"I-iya."
Diluar Baekhyun khawatir banget kalo Joy bakal kenapa napa, dia juga heran Joy ga pernah gitu.
Padahal dia sering lari 2km nonstop sama Joy tapi sepulangnya Joy juga gak kenapa napa.
Tapi entah napa ini beda kek biasanya.
Gak lama dokter nya keluar dan ngajak Baekhyun ke ruangannya.
Sesampainya disana dokternya langsung to the point ke Baekhyun.
"Jadi sebenarnya uhm Ms.Park memang sudah lama mengidap OCD dan efek samping penyakit itu adalah sering tertekan. Hal itu berpengaruh pada mental dan fisiknya sehingga ia melemah dan terjadilah hal seperti itu."