2

22 8 1
                                    

Sehun buru buru bukain pagar rumah nya buat Joy dan bener aja disana tuh cewe udah badmood bawaannya.

"Lo tuh. Lama bat, jarak dari kamar lo kesini berapa sih?? 10 kilo??"

"Wes selow elah tadi di perjalanan gue haus jadi gue minum hehe."

"Lo gak nyuruh gue masuk Hun ya ampun dingin disini."

"Sapa suruh lo pake rok sependek itu??"

"Aelah kan model rok gue kek gini semua. Sisanya celana doang."

"Yaudah masuk."

Mereka berdua akhirnya jalan bareng ke dalem rumah Sehun.

Terus Sehun nya nyuruh Joy duduk di sofa dan Sehun ikutan duduk di sebelah Joy.

"Btw Tumben lo kesini?"

"Kan kita ada tugas IPS kelompok satu bangku satu presentasi pake PowerPoint."

"Eh iya ya kapan dikumpulin?"

"Jumat."

"Ini kan Rabu Joy please."

"Woy ogeb gue waketos kali hari Kamis gue disuruh nyiapin acara perpisahan kelas 12."

"Oh iya ya Sabtu kan acara nya?"

"Hm itu lo tau."

"Yaudah gue mandi dulu lo bikin strukturnya nanti gue lanjutin."

"Okelah."

Sepergian Sehun Joy langsung ngebuka laptopnya dan nge buka PowerPoint.

Joy gatau mulai darimana dan akhirnya dia ngebuka buku paket sama kisi kisi IPS.

Dia serius banget ngetik sampe dia gak sadar kalo ada seseorang yang lewat di depannya dia bolak balik.

Dan ternyata itu Chanyeol.

Mukanya kek orang gelisah gitu nyari sesuatu.

Joy yang ngerasain sesuatu di belakang nya langsung berdiri sebentar dan ngeliat ada kunci mobil.

Dia langsung deh nanyain Chanyeol.

"Yeol nyariin ini?" Tanya Joy sambil nyodorin kunci mobil ke Chanyeol. Meski Chanyeol kelas 12 alias kakel nya Joy ga pernah manggil Chanyeol pake sebutan kak dari kecil.

"Hm thanks."

Si Ceye langsung aja ninggal gitu. Joy nya agak kesel juga tuh cowo kok singkat banget idup nya. Gak pake nyapa lagi.

Karena keinget dia langsung ngerjain tugas nya fokus.

Gak lama Sehun selesai mandi dan duduk di sebelah Joy. Joy langsung ngasih laptopnya ke Sehun.

"Ntu lo tinggal ketik beberapa doang."

"Yoi dah."

"Hun."

"Apa?"

"ID baru nya Ceye apa?"

"Pcyx."

"Thanks."

Joy ragu ragu mau nge chat Ceye apa engga. Akhirnya dia batalin deh niatan nya dia buat nge chat Ceye sekarang.

"Joy udah nih."

"Oke gue save yeth."

"Hm, btw lo udah makan belum?"

"Belum sih napa emang?"

"Ke restoran yuk gue yang traktir."

"Yoi."

Mereka berdua langsung berangkat pake mobil Sehun.

Starring at YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang