Sebuah keluarga tinggal di istana.Di istana mereka hidup tenang.Semua rakyat atau warga istana selalu bahagia.Sebab mereka mempunyai raja dan ratu yang baik,ramah,dan bijaksana.
Rajanya bernama Renato petri yang biasanya dipanggil Renato,ia adalah raja yang pernah menjadi psikopat dan polisi.Dan ratunya bernama Leonora ceccarini yang biasanya dipanggil Nora,ia adalah ratu yang pernah menjadi psikopat.
Dulu renato dan nora bekerja bersama-sama.Dan mereka pun akhirnya menikah.setelah itu mereka mempunyai dua anak.Anak pertama laki-laki yang namanya Gregorio petri yang dipanggil Rio,Anak kedua perempuan yang namanya Natalia petri yang dipanggil Natalia.
Mereka hidup di istana karena ayahnya yang merupakan keturunan bangsawan,Ayahnya mewarisi semua harta kakeknya.Kakeknya bernama Neforn petri,Kakeknya inilah orang paling kejam yang pernah menjadi raja di istana,Semasa kakeknya menjadi raja,banyak orang yang terbunuh,bunuh diri,dan dibunuh.
Kakeknya juga menciptakan mesin pengubah nyawa hanya untuk bersenang-senang.dan kekeknya menambahkan efek samping dari benda tersebut.
namun saat kakeknya membuat mesin pengubah nyawa,ia terbunuh oleh orang yang memakai jubah dan muka tertutup.
Namun saat ayahnya mendatangi kakeknya,ia melihat orang yang membunuh kakeknya "membawa mesin tersebut".Setelah itu,ayahnya pun mewarisi semuanya termasuk"istana dan sekolah yang dibangun oleh kakeknya"
Sekolahnya bernama Neforn High School.Sejak itulah ayahnya ingin menjadi psikopat.Setelah satu tahun lamanya.Ayahnya pun menjadi psikopat.ia telah mempelajari semua tentang psikopat,lalu ia masuk ke sekolah psikopat.DISITULAH AYAHNYA BERTEMU DENGAN IBUNYA........
BERSAMBUNG......
OK MAKASIH :)
MAAF KALO AD YANG TYPO
KAMU SEDANG MEMBACA
The Soul Change
Mystery / ThrillerAnak ini menemukan alat aneh yang membuat dia menjadi lebih aneh.namun ada saatnya anak itu sadar.lalu anak itu berusaha untuk mencari psikopat psikopat handal supaya,menyembuhkan dia.