MAAF.CHAPTER 4 JUDULNYA GANTI.
Setelah diperiksa,ternyata Rio dan Natalia tidak apa apa."hah,apanya yang gak apa apa dok??".tanya ibunya dengan lantang."tidak maksud saya mereka tidak sakit, mungkin seperti trauma atau phobia dengan sesuatu".ujar dokter dengan suara lembut.
Tiba-tiba......
TING TONG........TING TONG........
"Suara bel didepan tuh?"kata ibu.suara bel itu berulang kali bunyi.tidak ada yang berani membuka pintu itu,karena sudah tengah malam,"mana mungkin ada tamu tengah malam"kata salah satu pembantu.
Ayah pun langsung membukakan pintu."hah tidak ada orang?"kata ayah dengan wajah bingung.
Dari dalam ibu menanyakan"siapa yah?". "entah tidak orang disini."jawab ayah
Ayah pun segera masuk kedalam lagi.gak sampai 5 detik bel itu berbunyi lagi.ayah langsung membukakan pintu,saat dibuka ternyata tidak ada orang lagi.
"Saya ingin pamit ingin pulang"kata dokter.dokter itu tidak bersalaman lagi dengan ayah dan ibu.dia langsung lari karena ketakutan.
Ayah meminta semua pintu ditutup.dan semua penjaga atau bodyguard untuk berjaga di depan pintu.Rio dan Natalia di ajak kekamar untuk segera tidur.
PAGI HARI
Rio dan Natalia bangun dan mereka masih merasa badannya aneh.lalu mereka mandi,setelah itu mereka sarapan di meja panjang yaitu di ruang makan.Ibu dan ayahnya pun menyusul."rio,natalia kalian udah sehat??"tanya ibunya.tidak ada satupun kata keluar dari mulut Rio.dan begitu juga pada Natalia yang hanya menjawab 1 kata 2 kata saja."hey!! Kalian jangan main main dengan orang tua!!"teriak ayahnya.ibunya terkejut setelah mendengar ayahnya teriak.
Namun Rio dan natalia biasa biasa saja."ayah sudah cukup"kata ibunya.mereka pun diantar kesekolah.Saat disekolah mereka suka menyendiri,tidak mau ngomong dengan orang lain.
Saat Rio ingin ke kelas,ia bertemu dengan Alessia,"hai Rio".kata alessia.Rio sama sekali tidak mengherani Alessia.Begitu juga dengan Natalia.saat alessia negur Natalia,ia hanya menjawab,"hmmm".justru saja alessia bingung.
TETT....TETTT.....TETTT
Bel masuk sudah bunyi.Alessia dan Natalia masuk kekelas,Dikelas natalia selalu di tanya oleh gurunya.karena dia orang terpandai disekolahnya.Saat guru menanyakan soal matematika,Natalia hanya menjawab"hmmm".gurunya bingung kenapa dengan natalia."ada ap dengan natalia??apa dia gak bisa jawab??tapi biasanya dia bisa jawab??"kata gurunya.
TET...TETT.....TETT..TETTTT...TETTT...
semua siswa bingung kenapa cepat pulangnya.tiba tiba ada pemberitahuan dari toa,maksudnya suara yang keluar dari toa."diberitahukan kepada semua siswa/siswi,hari ini guru ada rapat penting.maka dari itu siswa/siswi dipulangkan.
Karena tadi alessia bingung dengan Rio dan Natalia. Ia langsung datang ke istana untuk menanyakan tentang Rio dan Natalia.
Alessia lari menuju istana,sampai di gerbang istana,alessia melihat bahwa keluarga Rio,Natalia,dan penghuni istana sangat senang.namun rio dan natalia.biasa biasa saja.
Saat alessia masuk, ia menunggu natalia dan rio sampai dikamarnya.setelah rio dan natalia masuk kamar.alessia langsung menemui ibunya Rio dan natalia.
Alessia pun dipersilakan duduk."ada apa alessia,kamu datang kesini??"tanya ibunya kepada Alessia."gini ibu tadi saat disekolah Rio dan Natalia tingkahnya sangat aneh.lalu tadi Natalia dikelas tidak mau menjawan pertanyaan gurunya.Biasanya sih mau aja.saat dikelas ia terlihat seperti orang bodoh."jawab alessia.
"ya memang,tadi pagi dia begitu juga pas saya tanya,sampai ayahnya emosi".jawab ibunya."dari kapan dia begitu,bu??"tanya alessia lagi.ibunya jawab"sejak mereka pulang dari hutan,lalu pada saat malamnya mereka teriak teriak sendiri".jawab ibunya.
"oh makasih bu".kata alessia.alessia pun langsung pulang ke rumahnya,dan dia ingin mengajak temannya untuk menemaninya.
"siapa ya?"kata alessia sambil mengusap usap dagunya dengan telunjuk.
"o iya kan selama ini hanya aku saja yang tau fansnya Rio.karena aku teman paling dekat alessia dan Rio.ia berencana besok akan datangin fansnya Rio.
Pada saat jam 1 siang Natalia dan Rio mendatangin ibunya didapur."ibu aku lapar!!"kata Rio.ibunya bingung"syukurlah mereka sudah sadar"gumam ibunya dalam hati.
"cepat ibu aku sudah lapar!!"kata natalia."iya ini lagi dibuatkan"ujar ibunya dengan halus.
Gk lama kemudian hidangan telah siap."wah pasti enak nih,soalnya ibu masaknya senyum senyum sendiri".kata natalia.
"sudahlah dek,cepat makan,enak ni!"seru rio.setelah mereka makan mereka langsung bermain ditaman.Rio bermain game dan natalia bermain ayunan.
Rio tiba tiba mendatangi natalia.lalu ia menanyakan"natalia kok dilenganku ada tato tulisannya soul?"."oh aku juga ada cuman tulisannya change?".jawab natalia."aku merasa aneh dengan diri kita"kata rio.natalia hanya diam saja.
Hari sudah mau malam.mereka langsung masuk ke kamar.dan langsung terlelap.gk lama kemudian tengah malam tiba.
Lalu mereka teriak teriak sendiri,seperti biasanya.ibunya rela dengan keadaan ini."ya mau gimana lagi,dokter saja tidak bisa?"kata ibunya.
Pagi hari
Alessia ngikutin Rio dan Natalia pergi kesekolah."aku datangin ah!"kata alessia.alessia berlari ke depan mereka."hai rio,natalia,selamat pagi?"sapa alessia.Ya seperti biasa Rio diam saja,natalia hanya bilang hmm.beberapa menit kemudian akhirnya mereka sampai di sekolahnya.
Rio dan natalia langsung masuk kelas.kecuali alessia.ia mau mencari fansnya rio,yang namanya Ray oscorn yang dipanggil Ray.
Alessia cari kekelas kelas, namun tidak ada yang namanya Ray oscorn.tiba tiba dari belakang ada sesosok lelaki yang memegang pundak alessia.
"ada apa kamu mencari saya,maaf aku baru datang??"tanya laki laki yang memegang pundak alessia.
"kamu yang namanya ray ya??istirahat bisa gak kita ngomong sebentar di taman?"kata alessia.
"hmm emangnya mau ngomong apa?apa gak bisa sekarang?"tanya ray.
"gk bisa,pokoknya kamu datang aja!"kata alessia."tapi...."kata ray. TETT...TETT...
Bel masuk bunyi."udah ya mau balik kekelas,ingat ya di taman!"kata alessia.sambil berlari menuju kekelas.
Ray bilang"hmm yaudahlah".Rio dan natalia dikelas sama sekali tidak diheranin oleh temannya.melainkan mereka malah diomongin orang lain.ya seperti biasa mereka juga terlihat bodoh.
TETT..TET...TET...
Bel istirahat telah bunyi,Rio ingin pergi ke toilet,ingin buang air kecil.saat Rio menuju toilet"eh kamu tau tidak,rio dikelas sangat aneh"kata teman sebangkunya Rio,berbicara dengan alessia.
Teman sebangkunya rio ngomongnya terlalu nyaring sehingga terdengar oleh Rio.
Apakah reaksi rio saat diomongin dengan teman sebangkunya???
Dan apa yang direncanakan alessia dengan ray??
Tunggu chap 5.
Vote and coment:)
Irs4an,follow me.
Maaf kalo ad typo.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Soul Change
Mystery / ThrillerAnak ini menemukan alat aneh yang membuat dia menjadi lebih aneh.namun ada saatnya anak itu sadar.lalu anak itu berusaha untuk mencari psikopat psikopat handal supaya,menyembuhkan dia.