3.MENEMUKAN SESUATU

252 8 0
                                    

Di sekolah waktu istirahat, Rio mendatangi teman dekatnya Natalia yaitu Alessia,di taman sekolah.Rio menanyakan kepada Alessia tentang adeknya,dengan kejadian kemaren dan tentang hutan di belakang sekolah.

Alessia jawab"aku tidak tahu dengan adekmu itu,tapi aku tahu tentang hutan dibelakang sekolah,konon katanya dihutan situ ada benda yang sangat amat berbahaya.

"kenapa kamu bisa tahu tentang hutan itu??"tanya Rio."oh aku diceritakan ayahku,karena dulu ayahku sekolah disini juga".jawab Alessia.

Tettt Tettt Tettt.   (jam 9 pagi)

Bel masuk ke kelas sudah bunyi.Rio dan Alessia pergi kekelasnya masing-masing.di perjalanan menuju kelas,Rio sempat berpikir"bagaimana kalo pulang sekolah aku ke hutan itu"ujar Rio.

Tetttt Tetttt Tetttt (jam 12 siang)

Bel pulang sudah bunyi,Rio bergegas ke hutan belakang itu.diperjalanan jalan Rio sempat terhenti karena hati Rio bimbang dia harus memilih apa?"pulang kerumah apa lanjut kehutan ya?"pikir rio. Ia pun melanjutkan jalannya kehutan,karena dia sangat penasaran.akhirnya dia sampai di depan hutan.

  Sebelum dia masuk ke hutan,dia menelfon Natalia."halo?aku gak pulang mau ke hutan belakang".Natalia belum sempat jawab,eh malah sudah dimatikan.

Diistana Natalia sangat cemas dengan rio dan dia merasakan firasat buruk terhadap Rio.Natalia berpikir dan berusaha untuk keluar dari kamarnya untuk mendatangi ibunya.

  Tiba-tiba Natalia mendapatkan ide. Ia ikatkan dua selimut jadi satu.lalu ia lemparkan keluar. Ia pun melompat keluar dengan memegang selimut yang dijadikan tali tadi dengan erat.

  Akhirnya Natalia bisa keluar dari kamarnya. Ia lari menuju pagar untuk keluar,namun ada penjaga yang melihatnya.Maksudnya gak ngeliat,karena penjaganya sedang tidur,hehehe.

Natalia bergegas ke hutan belakang sekolah itu.saat di perjalanan ia bertemu dengan temannya."hai Natalia kamu udah sehat?"tanya temannya.Namun natalia tidak menghiraukan pertanyaan temannya tadi.

  Natalia langsung berlari ke hutan belakang sekolah.temannya yang tadi segera memberitahu Alessia,karena ia tahu teman dekatnya Natalia adalah Alessia.

Kembali ke rio....
Rio masuk kehutan,terus menyusuri hutan,lama kelamaan ia sudah sampai di tengah hutan. ia melihat tanah bercahaya,karena dia penasaran ia gali terus tanah itu pakai tangannya sendiri.

  Lalu dia menemukan koper berwarna emas.Dan tiba tiba koper itu berkilau.Dan pada saat itu juga Natalia datang.akhirnya mereka berdua merasa kesakitan sebab benda berkilau itu.

  Burung berterbangan,suara gema dari teriakan Rio dan Natalia,saat cahaya mulai berkurang alat yang berada di koper itu hilang.

   Dan mereka merasa keanehan pada diri mereka.alessia pun datang karena diberitahu oleh temannya tadi."ayo kita keluar!!"seru Alessia. "Iya...!!"jawab mereka bersamaan.

   Sampai diistana mereka di tanya oleh ibunya,namun mereka menjawab dengan perkataan yang bodoh."hah?gak biasanya kamu berkata seperti itu!"ucap ibunya dengan kesal.mereka langsung lari kekamar masing masing.

  Dan mereka langsung tertidur.ibunya bingung"kenapa mereka seperti itu?"ucap ibunya.ibunya langsung mendatangi kekamar mereka masing masing.

  Ibunya lihat mereka sedang tertidur nyenyak,"mungkin lelah"kata ibu.

            Tengah malam

   Aghh,aghhh,aghh.suara teriakan dari kamar Rio dan Natalia.Ibu dan ayahnya terbangun,dan langsung lari mendatangi ke kamar mereka.ayah dan ibunya segera menenangkan mereka.

  Mereka dibawa keruang tamu,semua penghuni istana terbangun dari tidurnya.Juga mendatangi Rio dan Natalia,karena mereka tau sekali suara Rio dan Natalia.

  "Cepat!!telfon dokter!!!"perintah ayah,dengan wajah khawatir dan cemas."baik tuan"jawab salah satu pembantu.teriakan Natalia dan Rio terhenti.

 
  Tiba-tiba badan mereka sangat panas.dan mereka merasa ada benda timbul dilengannya.ternyata yang timbul adalah TATO.mereka langsung menutupnya dengan selimut,agar ibu dan ayahnya tidak khawatir.

  Tidak lama kemudian dokter pun datang.setelah diperiksa......

  TUNGGU YA CHAPTER 4. [4.MENCARI CARI]

COVERNYA SAYA DIBUATKAN SAMA FALNTI_AGEHA

#IR4AN DAN #FALNTI_AGEHA.   

FOLLOW YA:)

  

The Soul ChangeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang