Rio dan Natalia bersekolah di Neforn High School,yaitu sekolah yang dibangun oleh kakeknya.Rio dan Natalia merupakan anak terpandai di sekolahnya.Mereka mempunyai banyak teman.Sehingga banyak siswa iri dengannya....
Mereka selalu bersama disekolah.Dikantin mereka duduk berdua."Hmmm enak ya jadi orang pintar,hehehe."ujar Rio."Meskipun kita pintar,kita gak boleh sombong dong".sahut Natalia."tetttt tetttt tettt". bel sekolah telah bunyi.Mereka pun pergi ke-kelas mereka masing-masing(karena mereka beda kelas).Pada saat Natalia ingin balik kekelas,Rio memanggil Natalia sambil mengucapkan"Natalia!! Nanti kamu pulang duluan aja!!! Aku ada urusan!! Ok!!!".
"iya".seru Natalia.Di perjalanan menuju kelas Natalia sangat bingung dengan sikap Rio.Natalia berkata dalam hati"tumben-tumbenan si anak sombong itu ada urusan! Biasanya juga dia males ada urusan,paling dia anggap angin lewat aj,hmmmm apa aku ikutin aj dia ya saat pulang sekolah nanti??".Saat Natalia duduk di kelas,teman temannya banyak ngomongin tentang hutan di belakang sekolah.dan Natalia mulai curiga dengan Rio."apakah mungkin dia pergi ke hutan itu??"gumam Natalia dalam hati
Tettttt,Tetttttt,Tetttt bunyi bel pulang telah tiba.Natalia pun bergegas ke kelas Rio.Natalia tiba di depan kelas Rio.Namun kelasnya sudah sepi."hah!!! Sudah sepi??".Ucap Natalia sambil garuk kepala.Natalia ingin sekali ke hutan belakang sekolah,tapi dia sangat ragu untuk kehutan itu.Dengan memberanikan diri ia bergegas ke hutan belakang.Namun saat sampai di depan pintu masuk ke hutan itu,keberanian Natalia melemah.Natalia berkata"mengapa aku jadi merinding gini,ahh aku gk boleh jadi pengecut". Ia masuk ke dalam hutan tersebut.lalu ia berteriak.Rio!!!Rio..!!!!!!Rio..!!! Berkali-kali ia berteriak memanggil nama Rio.Namun tidak ada yang menjawab.Hanya terdengar suara gema.ia menyusuri seluruh bagian hutan sampai ia lupa dimana jalan tadi dia masuk.Natalia menangis sangat keras.lalu sesosok lelaki berlari di depannya.Natalia terkejut,sambil berkata"siapa tadi orang itu??". Natalia Berlari mengikuti arah lelaki itu berlari.Akhirnya mereka bertemu."hah itu dia!,namun apa yang dia lakukan itu??".kata Natalia dengan kaki gemetar.lelaki itu baru saja membunuh orang persis sekali dengan Rio.Natalia pun semakin menangis tak terhenti-henti.Namun ia berusaha menutup mulutnya kuat-kuat agar tidak terdengar oleh lelaki itu.Tubuh Natalia bergetar semua,sebab ia melihat lelaki itu sedang mengupas kulit orang tersebut.
Dan sedang menguliti orang itu.ia ambil mata orang tersebut.Akhirnya Natalia pingsan.saat Natalia terbangun ia dikerumuni orang banyak."hah di hutan banyak orang?".ucap Natalia kebingungan.teman terdekatnya berkata"Natalia sekarang kamu berada di sekolah!".seru Alessia (teman terdekatnya Natalia)."aku ingin pulang!! Cepat antar aku,aku tidak bisa berdiri!".Teman-temannya Natalia pun mengantarkan Natalia pulang ke istana.
Natalia sampai di istana dengan keadaan pingsan,beberapa menit kemudian Natalia terbangun,"Rio..Rio..Rio?.ujar Natalia sambil menangis.Rio pun menghampiri Natalia."ada apa Natalia?"tanya Rio.
"loh kamu gak kenapa-napa?.Natalia tanya balik. "iya aku tidak apa apa!". "mengapa kamu bisa jadi begini?".tanya Rio. "Aku tidak tahu,yang aku ingat hanya seseorang lelaki telah membunuhmu!".jawab Natalia.
Rio dan orang tuanya terkejut saat mendengar Natalia tadi."sudahlah,mungkin Natalia kecapean!"kata ayahnya.Ibunya pun segera mengantar Natalia ke kamarnya."Natalia kamu segera tidur besok kamu sekolah!"ucap ibunya."iya bu"jawab Natalia.di dalam hati Natalia,ia ingin ngomong sama ibunya,agar dia besok tidak sekolah dulu.Namun Natalia takut untuk berbicara begitu.
-Keesokan harinya-
"Natalia bangun,kamu nanti bisa terlambat ke sekolah!".ucap ibunya berkali kali,sambil menggoyang-goyangkan badan Natalia."Natalia tidak mau kesekolah!!"ucap Natalia dengan lantang."mungkin trauma dengan kejadian kemaren".gumam ibunya dalam hati."Gk apa apa kan bu?"tanya Natalia."Yasudah gak apa apa"jawab ibunya.
Tiba-tiba Rio datang menghampiri Natalia."Rio kamu pergi ke sekolah sendiri aja,Natalia sedang gak enak badan"ujar ibunya.Rio hanya bilang"hmmm".Ibunya pun keluar dari kamar Natalia."natalia coba kamu ingatin lagi kamu kemarin kenapa,sampai pingsan??"tanya Rio. "Bentar aku ingat ingatin lagi.hmmmmm..... O iya aku ingin ngikutin kamu,habisnya aku penasaran.terus aku gak ingat lagi"jawab Natalia.tiba-tiba ibunya datang ke kamar Natalia."Rio cepat pergi kesekolah!!"seru ibunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Soul Change
Mystery / ThrillerAnak ini menemukan alat aneh yang membuat dia menjadi lebih aneh.namun ada saatnya anak itu sadar.lalu anak itu berusaha untuk mencari psikopat psikopat handal supaya,menyembuhkan dia.