Piyaak-

3K 388 142
                                    

Voment jusseyoo~ ehe ;*
Warn! Dosa tanggung sendiri,lagi puasa soalnya :'v
.
.
.

Setelah nganter seonho, guanlin brubru balik kerumah tercintah,udh mendung soalnya,Kata bang ucok gabole pulang ujan-ujanan nanti jadi ga Swag lagi ;)

Iya di balik muka triplek dan gaya nya yg so(k) swag, guanlin juga anak yg amat sangat patuh dengan segala ucapan keluarga nya, terutama sama kedua abangnya(bg agus sama bg ucok)
Keluarga dia itu Swag nya udh dari nenek moyang mereka masi di dalem kandungan ;(. Jadi ya gitu, swag nya ga nyeloo, sekeluarga kalo bisa jadi Rapper,itu angan-angan bapak nya guanlin btw.

Tapi harap cuman bisa jadi harapan, baru aja guanlin mao ngidupin motornya ujan udh turun deluan, dan kebetulan seonho masih ada di depan apartemen, jadi dia lari cuman buat nyamperin guanlin yg udah mulai kebasahan, ga lupa dia juga udh minjem payung pak satpam kok, tapi bego nya ngapain dia lari kalo guanlin cuma berada 3 meter didepan dia :(. Aduh untung syg ya ho :').

"Kak cepet masuk ke apartemen aku aja, kalo kakak pulang bisa tambah basah bajunya,ntar kalo masuk angin gimana?!" Seonho khawatir gengs, padahal mah si guanlin udh ada di bawah atap yg ga kena ujan ;).

"Eh...ini juga udh ga kena ujan kok dek :") iya deh kalo lu maksa gue masuk ke dalem, ehe"--leh ugha,ujan-ujan enaa~-- batin guanlin nista mulu perasaan-..-

"Ayo kak,ikutin seonho ya biar ga nyasar, soalnya kakak kan baru pertama kesini"

'Yaelah ho, gue mah udh sering kesini, ini apartemen punya bapak gue'-laiguanlin berusaha menutupi sebuah rahasia.

"I-iya ho,lu jalan aja didepan,gue ikutin kok dari belakang"

Fyi aja,bapak guanlin tu punya beberapa perusahaan di bidang properti,Dan salah satunya apartenen nya yg ditinggali seonho, dan menurut guanlin, diantara semua apartemen punya bapaknya, ini termasuk yg paling mewah+paling mahal harganya :'.

Guanlin juga ga tau kok bisa si seonho tinggal disini,bukannya sombong tapi menurut percakapan mereka di perjalanan pulang tadi, seonho bilang dia tinggal sendirian,emak bapaknya tinggal diBusan, dan juga dia bilang dia harus hidup hemat di seoul, tapi kok tempat tinggalnyaa...WOW.gangerti guanlin qaq.

Setela mikirin 'kok bisa seonho tinggak disini' si guanlin udh mikirin yg lain aja, dia mah ngehayal kalo nanti bakal terjadi apa-apa antara dia sama si piyik ;( ugh! Apalagi pas ujan-ujan begini, pasti enaa~ pikiran Guanlin ga tobat-tobat qq ;(-laknat-

"Kak kita udh nyampe ni di depan kamar apartemen aku, bentar ya aku tekan password nya dulu" seonho ngomong sambil liat guanlin yg ada di belakangnya, yg kayaknya sih lagi ngelamun, ga kedip gitu soalnya, tapi seonho salah sangaka jadi,

"Kak, kak guann, ugh kak,kakak kenapaa,kak guanliin,mama~kak guan ga bisa ngedip lagii...huaa..seonho mesti gimnaaa??" Seonho udh histeris, sampe diliatin sama tetangganya, tapi mereka juga udh biasa kok liat seonho begini :), makanan sehari-hari kalo kata om jisung-tetangga samping kamar seonho.

"Ehhh...kamu kenapa dek?! Kok nangesss?? Jangan nanges atuh nanti manis nya ilang" Ada yg ngomong dari sampeng badan guanlin yg masi kaya patung :(

"Heks..hiks..ugh..ini kak temen aku gabisa ngedip lagi masa! Gimana dongg? Seonho mesti gimana??" Si seonho dari tadi udh ngeguncang badannya guanlin, tapi ya gitu gadak reaksi ;(

Gemesin-Guanho✨ [PD101]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang