Ka Ngen-

1.6K 189 43
                                    

Hai hai haiii~ ada yg kangen gue ga? :'v
Atau kangen seonho gitu?? :'(
Gue kangen seonhoo...kangen anak ayam :(
Yaodahlah daripada nge sad(?) gitu yekan,mending langsong baca ajalah yaa~ :')

+Typo berawal dari jempol+
.
.
.
.
.

"Cinta? Emang seonho cinta sama siapa kak?"

"Seonho itu Cinta nya sama kakak, Gue, lai guanlin, cinta Yoo seonho cuma bisa buat Lai guanlin dek!"





"Dek,udh sampe ini" guanlin noleh kebelakang,sambil ngelus pipi seonho yg masih betah nyandar di bahu dia.

"Hm? Ukhh..bentar lagi kak uhmm" seonho malah nambah ena nyender di bahunya guanlin sambil ngeratin pelukannya.

Iya, mereka udh pulang dari mall tadi,dan sekarang si guan lagi nganter anak ayam pulang, tapi pas di tengah jalan seonho nya malah molor.

"Aelah dek, bangun atuhh" punggung guanlin udh pegel btw.

/lin linn..baru gitu aja masa udh pegel, jadi uke sana!/

/anjing lo!bacot!/-lgl :')

"Ihh..kakak tega! Ga laik seonho tuh! Bentar lagiii,angett..seonho suka!" Malah tambah lengket kek tentakel nya squidwoard(?) :v

"Hahhh...yaudah deh,kakak backhug aja ya? Kesian kamu nya kalo tidur nya begini nanti bisa pegel"

/Alesan lo bi!Kalok lo yg pegel mah bilang aja!/

/Selo njing! Iya gue yg pegel!anj/-lgl :').

"Hmmm" dan berikutnya cuma kedengeran dengkuran halus seonho.

Ini yg pada nanyak begimna akhir cerita dari pas si guanlin nembak, jadi begini,

"Jadi adek mau ga jadi pacar kakak?" Si guanlin udh berlutut gitu didepan seonho akhirnya.

"Ehh...kakak ngapainn,jangan berlutut begituu ihh"

"Jawab pertanyaan aku sayang"

/nahloo/

Anak ayam mikir,tapi ngeliat kak guanlin kek gini,kenapa hati nya jadi degun degun,ini kenapahh? Seonho ga ngerti,akhirnya seonho beraniin jawab,

"I-iya seonho mau jadi pacar kakak" :'))

"Beneran? Seriusan? Kamu ga lagi bohong kann?" Guanlin udh mau loncat,tapi dia nanya sekali lagi buat mastiin.

"IYA KAK! SEONHO MAU JADI PACAR KAKAK!" Seonho teriak sangkin malu nya ditatap sambil dipegang gitu tangannya sama guanlin, mana pengunjung lain di starbak ngeliatin,disangka layar tancep kali ah-_-.

"YASSSS!Makasih sayaaanggg...makasihhh...kakak sayang bangett sama kamu,walau kita baru ketemu beberapa hari yang lalu,makasih sayang" guanlin akhirnya jadi loncat :v teros dia langsung nubruk seonho,meluk gitu,abis itu di kecup palanya, sambil di usek usek rambutnya ~~           (duhh bayangin aja sendiri :")

Gemesin-Guanho✨ [PD101]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang