Byeongari-

3.5K 349 149
                                    

Masi warning qq! ;( mungkin 14+(?) Ehe ;(. Laknat emang gue.sadar kok.Bacot eakan.Yodah baca ae dah.Lop u~.

{Typo itu indah :)}
¡.¡

.
.
.

Cups,slurp,eums~

"Manis...,"

"Ugh...kak...ahh...ka-kak ng-ngapain, ugh...geli k-kak...akhh"

"Kamu janji kan ga akan marah, nah sekarang coba rileks aja" ;(

"Eumhh...ja-jangan digigit,ugh, ensss,ka-ka," (duh gatahan gue ;l )

......

Dilewatin aja yah ;(






























Gadengs ;v lanjoottt ;( ehe.

Setela asyik sama leher nya seonho, tangan guanlin makin menelin badan seonho,ngeraba-raba gitu, kebetulan seonho juga udh lepas almamater nya juga, jadi tinggal make kemeja dianya sama celana sekola. Intinya sama keyak guanlin bedanya guanlin ga pake daleman lagi di balek kemeja, jadi badan kotak-kotak nya tembus pandang(?) :v.

"Kamu...manis" guanlin makin ngerendahin suaranya ;(

"Agh...kak..u-udah...eumm..ahh-h" seonho bingung, kenapa badan dia bereaksi kekgini, dia gangerti guanlin lagi ngapain ;(. Dia cuman takut aja. Ga tau juga sih dia takut apaan ;(. Pokoknya feeling nya ga ena.

"Ka-k...jangan gi-git s-seonho kak...nanti kalo seonho mati g-gimanahh?...uhhg" ;(

"Ka-kak...va-vampirh y-yahh ahkk" setela seonho ngomong  begitu, guanlin mala mlintir nipple nya seonho. Laknat bgt. ;(

"Nikmatin aja ya dek :)" guanlin ngomong pas di depan bibirnya seonho...abis itu dia ngelumat bentar ntu bibir yg...astaghfirullah ngegoda iman bet ;(.

Dia ga sadar aja...mereka baru pertama kali jumpa, dia juga lupa kalo kata bang agus; 'jan di anuin dulu uke yg baru lu kenal, karena nanti lu jadi ga suweg' ;(. Intinya bang agus ngajarin buat PDKT duluh...tapi guanlin nya kebablasan ;(.

Sampe pada saat guanlin mau ngeremes pantat (:v)nya seonho tetiba,

*tingnung tingnung

Bgst-lai guanlin yg setengah lagi amper nyampe ;(

Guanlin berentiin aktivitas dia tadi sama seonho-jilat,isap,gigit,lumat-. Dan dia langsung liat giamana keadaan seonho sekarang-baju berantakan,kancing kebuka 4 biji,celana yg juga udh mau kebuka, gegara tadi guanlin juga udh ngegrep grep ;(.

Tapi guanlin bangga kok ;(.g iya sih dia ngerasa bangga, dikit doang tapi, lebi banya ngerasa bersalah, karena ampir nodain seonho, salahin hormon guanlin yg ga bisa diatur-keturunan keluarga kalo kata bapak nya ;(-.

Seonho udh engep engep macem ikan koi, ngatur napas dia ;(. Terus natep guanlin tajem bet. Guanlin antisipasi, kali kali aja si seonho mau langsung ngelempar dia keluar dari sini ;(. Tapi,

"Kak guanlin ngapain sih tadi? Seonho ga ngerti,Tapi ko ena sih kak?Itu namanya apa? Lain kali gitu lagi ya kak ;( oh iya...benerkan seonho ga bau! Kak guan sih gapercaya! ;("

,seonho masih polos qaq ;(

"E-eh...ena ya? Ehe ;v kalo seonho yg minta sih kakak kabulin ;v yaudah sana coba buka pintu nya kesian yg mejet bell dianggurin dari tadi"

"Oh..eumm...iya...bentar ya kak, kakak mandi aja dulu sana"

"Iya dek" ucap guanlin sambil ngusak rambut seonho,gemes. Kok bisa adekel nya yg satu ini polosnya bikin istighfar ;(

Gemesin-Guanho✨ [PD101]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang