Rencana-

1.8K 211 322
                                    

Haii...gue update lagi :))
Eh...Btw, yg baca makin sikit kayaknya ya, kapal nya udh berubah yah? :)) gpp...gue disini bakal terus ngelayarin kapal guanho, yg mungkin status nya kurang jelas sampe 2 taon kedepan :))....so....

#met bacah#
:)
^tengs qq^

.Bahasa kasaaarrr.

:)
°Typo itu adalah sebagian dari indahnya hidup ini°
:v

•○°○●°●•

"Kak Ong!" Ini ceritanya mereka semua (anak 11 ipa 1) yg mau nyamperin kak jonghyun di ruang osis, ga sengaja papasan sama kak ong.

"Eh..oh..ada apa? Pada mao kemana lo pada?" Ong nanya, ya jarang-jarang aja soalnya mereka pulang sama-sama, kalo pun samaan pulangnya, palingan mao maen PS di rumah jihun kalo ga dongbin.

"Mao ke ruang osis kak, kak jonghyun nya ada kan?" Donghan nanya.

"Ada...emang kenapa?"

"Yodah ayoklah...kita jelasin di dalem aja yak kak..." Daehwi langsung narik Ong buat ikut masuk kedalem, padahal tadinya Ong mau keluar beli chiki...laper katanya :'(.

Daniel ga pengertian sih :"(.

"Ehh..." Ong cuman pasrah aja di tarik tarik begitu, dia kan orangnya pasrahan :'(

Tapi belom sampe mereka semua masuk ke ruang osis, ada yg manggel,

"Halo kaka kaka~" iya, ini anak kelas 10 apa 2+10 Ipa 1(cuman, ga semua juga sih). Tapi yg manggil tadi cuma seonho, justin, sama sihyun, iya sihyun...temen nya baejin, temen sebangku juga di kelas, mayan deket lah.

"Ohh...halo juga ade ade gemayy~ duh gemesin banget sihh~" tebak aja sape yg ngomong, yg paling kerdus pokoknya, bang jeju.

"Nyeon, pengen ngerasain pantatnya nemplok lante lagi ga?" :)) kak ung nanya sambil senyum, senyum nya maniss bangett :))...sumpah maniss!

"Atau mao muka lo aja yg nemplok, biar keyak cicak gitu?" :')) ehehehehe.

"A-ampun yang...janji deh ga bakal ngerdus lagi, tadi cuman khilap..suer deh!" :((

Berasa ngeliat drama kolosal yg lain tuh/eh/soalnya muka haknyeon kayak peninggalan prasejarah sih :(. Cuma bisa muterin mata ajalah liat nya...malesin.

"Udah ah...gue masuk deluan...males liatnya...yakin deh pasti bakal panjang tu omongan, ga bakal abis" Guanlin langsung masuk ke dalem siap itu, ga lupa narik seonho, buat ikut juga masuk, kebetulan seonho nya ga jauh dari tempat dia tadi ;).

"Ikut deh gue...buat ade ade...hayuk masuk aja kedalem, gosah di liatin drama ga mutu nya" Jihun ngomong begitu dan di patuhin sama anak-anak piyik yg lain.

Di dalem ruangan udh lumayan penuh, sesek malah :( gimana ga sesek, bayangin aja ada 16 manusia di ruangan yg besarnya ga seberapa :"

Kenapa 16? Ya karena tadi haknyeon sama eiwoong udh baikkan, di tengahin sama ong.
Walopun eiwoong masih rada kesel sama haknyeon.

Terpaksa deh mereka pangku pangkuan karena sofa nya ga memadai ;(

Gini urutannya;
-Seonho dipangku guanlin.
-Daehwi 《   =   》 samuel.
-Eiwoong 《   =   》 Hakyeon.
-Dongbin 《   =   》gunhee.
-Dek wujin《   =   》donghan.
-Justin       《   =   》sihyun.
-Jihoon     《   =   》 Baejin > (lahh hunn, lu masih ngaku seme?!)

Gemesin-Guanho✨ [PD101]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang