[ Kevin Gay? ]

2.6K 111 8
                                    

Siapa yang tidak mengenal sosok Kevin Julio sang aktor terkenal di ibukota. Kiprahnya sebagai seorang aktor berbakat tanah air tidak perlu diragukan lagi, mulai dari Iklan, model, Ftv, sinetron bahkan berbagai film yang digarap oleh rumah Produksi ternama di Ibukota pun tak luput dari pengamatannya.

Berbagai penghargaan di diberbagai ajang pertelevisian Indonesiapun pernah diraihnya. Sebut saja, pemeran aktor terpuji dalam Festival Film Bandung, pemeran aktor terbaik dalam ajang Panasonic Gobel Awards 3kali berturut-turut walau pernah kecolongan satu kali tapi ditahun berikutnya Kevin kembali mengumpulkan piala Panasonicnya. Pemeran aktor utama dalam ajang SCTV Awards 3 kali, pemeran pendamping pria terbaik dalam ajang Festival Film Indonesia. Bahkan masih banyak lagi penghargaan-penghargaan lainnya yang pernah diraih Kevin Julio. Kini sudah banyak piala citra yang tersusun rapi dilemari kaca dirumah Kevin.

Kevin mulai menjajalkan dunia keartisannya sejak dia berumur 12 tahun, namun kala itu namanya belumlah terkenal seperti saat ini. 8 tahun pernah jatuh bangun sempat membuat Kevin menyerah di dunia Entertaiment. Namun setiap kali mengingat perjuangannya & sang mama yang selalu menemani dirinya selalu saja membuat Kevin berpikir kembali untuk menyerah. Pasalnya dia sudah berjuang sejauh ini masak harus menyerah? Setiap kali memikirkan hal itu semangat Kevin tumbuh kembali untuk berjuang.

Dan seiring berjalan waktu, tepatnya saat usia Kevin 20 tahun dia telah berhasil mencuri perhatian publik lewat aktingnya yang berperan sebagai Tristan disalah satu sinetron stripingnya. Pembawaannya sebagai sosok Tristan seorang lelaki yang tampan, cool, dewasa & terlebih baik hati, benar-benar telah mampu mencuri perhatian publik. Apalagi keymistery yang terjalin antara dirinya & lawan mainnyapun tak kalah mampu membuat anak muda menjerit histeris setiap kali melihat adegan romantis mereka. Aktingnya sebagai sosok Tristan dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala benar-benar mampu membuat Kevin menjadi idola baru bagi anak muda kala itu.

Sukses dengan sinetron GGSnya, berbagai tawaran lainnyapun mulai berdatangan kepada Kevin. Berkat usaha & kerja kerasnya, Kevin menjadi salah satu aktor dengan bayaran tertinggi. Berbagai media online, surat kabar, & Infotaiment berlomba-lomba untuk memuat berita tentang Kevin. Semua tentang kehidupan Kevin Julio tak pernah luput dari pemberitaan media.

Selama 14 tahun bergelut dengan dunia entertainment, bahkan Kevin pernah dinobatkan sebagai raja triping. Penobatan itu bukan tanpa alasan disemartkan pada diri Kevin jika mengingat berapa banyak sinetron yang pernah dibintangi olehnya. 14 tahun perjalan karir Kevin didunia hiburan, dia sudah pernah membintangi 21 Sinetron, 14 film & 25 ftv. Semuanya laris manis.

Tapi diantara sekian banyaknya pemberitaan tentang Kevin Julio, tidak pernah sekalipun dia terlibat cinta dengan seorang wanita. Diawal-awal ketenarannya membintangi sinetron GGS, memang Kevin pernah disebut terlibat Cinlok alias cinta lokasi dengan lawan mainnya. Namun hal itu buru-buru dibantah oleh lawan mainnya sekaligus sahabat terbaik Kevin, Jessica Mila. Mila membantah kabar tersebut karena kala itu dirinya sedang menjalin kasih dengan seorang pria yang berkecimpung didunia yang sama dengannya yaitu sebagai publik figure. Padahal saat itu banyak sekali fans Kevin & Mila yang tergabung dalam Kemillovers sangat berharap bahwa Kevin & Mila benar-benar merajut kasih, tapi lagi-lagi kenyataan tak sesuai harapan.

Hingga kini saat usia Kevin mulai memasuki angka 27 tahun, tak pernah sekalipun Kevin memperkenalkan wanita yang menjadi tambatan hatinya. Publikpun semakin bertanya-tanya apakah Kevin Julio  seorang gay?

Berbagai media cetak, elektronik & onlinepun mulai membahas isu tersebut. Apalagi baru-baru ini sempat menyebar sebuah video yang melibatkan dua orang lelaki yang sedang berciuman disalah satu club malam didaerah Tamrin. Dan salah satu lelaki itu diduga sangat mirip dengan Kevin Julio.

Kumpulan Cerpen Kemil [PENDING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang