Cast:
Kim jaejoong/ joongie - 24 tahunKim changmin/ minnie - 24 tahun
Jung yunho/ yunnie - 26 tahun
jung yoochun/ chunnie - 26 tahun
xiah junsu/ suuie - 25 tahun
Choi kyuhyun/hyunie - 24 tahun
Kim heechul/ chullie - 25 tahun
Byun baekhyun/ bakkie - 22 tahun
Kim jun myeon/ suho - 25 tahun
Oh Sehun / sehunnie - 20 tahun
Kim jongin/ kai- 23 tahun
Kim ryeowook/ wookie - 22 tahun
DO kyungsoo/ D.O - 23 tahun
Cast lain menyusul^^
~•~
~Changmin POV~
Akhirnya rencanaku berhasil meskipun masih setengahnya. Aku sudah berhasil membuat para dancer latar tidak mau tampil dengan berbagai cara, begitu pula para pengisi acara. Aku sudah menghubungi para koneksiku guna memperlancar rencanaku.
Ingatkah kalian saat aku mengatakan bahwa tujuanku menyuruh jaejoong-hyung mengikuti acara ini adalah agar dia mendapat pendamping hidupnya dan harus lelaki? Itu semuanya tidak sepenuhnya benar.
Memang benar tujuanku menyuruhnya mengikuti ini agar dia mendapat pendamping tetapi bukan dari peserta lelaki yang mendaftar yang kuinginkan melainkan pria yang pernah menjanjikan menikahi jaejoong hyung saat dia sudah dewasalah alasannya. Namun sekali lagi , aku merasa aku seolah gagal menjadi adik yang baik untuk jaejoong-hyung karena belum tentu pria penjanji itu akan muncul ketika aku menyuruh jaejoong-hyung mengikuti acara ini. Lagipula jika pria itu melihat pun, dia tak akan langsung bisa mengacak-acak acara ini dengan datang langsung dan menyeret jaejoong-hyung, kan?!
Sebodoh-bodohnya pria penjanji itu dia tak akan berani membuat rusuh acara yang keamanannya tinggi ini, kan? Dan tentu saja aku tak termasuk kedalamnya. Karena aku tentu berbeda dengan si pria pengumbar janji itu.
Karena begitu penasaran dengan sistem keamanan perusahaan yang berhasil kubobol ini, aku pun mencoba berkeliling di hari pertama ku bekerja. Dan lihatlah betapa mengecewakan sistem mereka.
Memang cctv sudah dipasang disetiap sudut lorong, ruangan bahkan halaman dan lorong kamar mandi sekalipun, namun kalian mengenalku lebih baik dari siapapun, kan?
Aku tahu mereka berusaha keras meningkatkan sistem keamanan mereka setelah pembobolan itu, dan lagi-lagi mereka gagal karena si pembobol pun dapat menemukan banyak celah dalam sekali lihat.
Ohya, jika kalian belum tahu maka akan kuberitahu. Aku bekerja disini sebagai, entahlah, bagaimana ya menyebutnya? Aku bisa bekerja apa saja. Namun tetap saja bukan pekerjaan sebagai pelayan-pelayan ataupun petugas kebersihan yang kulakukan. Karena pasti si pemilik perusahaan terlalu takut padaku. Lagipula changmin adalah orang yang serba bisa, dan sangat tampan, bukan?
"MINNIE..." panggil seorang yang suaranya sangat kukenali, dari ujung sebuah koridor yang sepi, tempatku berdiri. Dia berlari menghampiriku yang hendak menutup pintu ruangan yang baru saja kumasuki.
"Ada apa?" tanyaku santai sambil meneruskan menutup pintu.
"Jangan pergi dariku" ucap Kyuhyun sambil membungkuk mengatur nafasnya yang memburu, seolah dari tadi dia mencariku sambil berlari.
Deg...
Apakah hyunnie benar-benar mengatakan, kata-kata yang selalu kutunggu-tunggu, barusan? Aku tak salah dengar kan? Bolehkan aku memeluknya, sekarang?apakah...apakah aku bisa? Apakah...
KAMU SEDANG MEMBACA
Take me out versi yunjae
Fiksi Penggemar"ayolah hyung, hanya berdiri dan pencet tombol...." "tidak" "tapi aku sudah mendaftarkan hyung...Jadi mau tidak mau Hyung harus ikut!" "APAA!?" Yunjae... Homophobic go away.. Penasaran.. baca ya!!