Save Me, Angel chapter 4
Yoongi mendapati Jin melamun di meja kerjanya.
" Hyung? " panggilnya.
" Oeh? " Jin sedikit kaget.
" Kau tak apa? kenapa melamun? "
" Tak apa. Ada apa? "
" Kita harus bertemu dengan mereka ". ujar Yoongi." Ayo "
*****
Jin dan Yoongi mendatangi kembali rumah Namjoon. Mereka mulai membahas tentang apa yang mereka cari.
" Jadi apa yang kalian lihat? " tanya Yoongi to the point.
" Lalu, bagaimana dengan kalian? " Hoseok bertanya balik.
" Huuuh, baiklah. Kami kesini untuk meyelidiki kasus delapan tahun yang lalu. " jelas Jin yang memilih mengalah untuk menjelaskan lebih dulu.
" Untuk apa kalian menyelidiki kasus itu? Bukankah kasusnya sudah ditutup? " tanya Namjoon heran.
" Baru akan ditutup, yang berarti belum. Kami harus menuntaskan kasus ini. " tambah Yoongi." Lalu kenapa kalian ingin bekerjasama dengan kami? " Jimin mulai ikut berbicara.
" Kalian menemukan hal aneh bukan? " pertanyaan Jin sontak membuat Namjoon, Hoseok, Jimin dan Jungkook terkejut.
" Bagaimana - "
" Itulah yang aku temukan dalam kasus ini. Kau tahu kasus Myeong-dong? " tanya Jin.
" Sepertinya aku tahu. " jawab Namjoon.
" Kasus itu adalaha awal dari semuanya. Dulu, aku menemukan keanehan yang orang normal tidak akan percaya. Dan kalian pasti tahu kasus ini adalah kasus korban tanpa pelaku. Korban hilang, bahkan polisi tak bisa melacak keberadaan korban. Entah korban masih hidup atau sudah mati. Beberapa kali seniorku mengungkap kasus ini tapi nihil. " jelas Jin." Di tambah, aku dengar ada korban hilang belum lama ini. Aku tidak tahu apa yang kalian temukan tapi, aku mencurigai jika di sekitar tempat ini, pasti ada sedikit jejak dari pelaku. " timpal Yoongi.
" Jungkook, Jimin, mungkin kalian bisa jelaskan pada mereka. " pinta Namjoon.
" Tapi hyung? " Namjoon hanya mengangguk tanda mereka memang harus berbagi informasi." Baiklah. jadi malam itu kami habis dari supermarket depan. Dan blablabla ~ " Jungkook dan Jimin menjelaskan awal mulanya.
" Dan setelah itu kami langsung memeriksa rumah itu. Tapi kami tidak menemukan apapun. Bahkan kami memeriksa cctv tapi tak ada yang mencurigakan. " timpal Hoseok.
" Lalu malam itu apa yang kalian temukan? " tanya Jin.
" Menurut kami ada saksi yang melihat pelaku itu. Tapi kami belum begitu yakin. " jelas Jimin.
" Dimana dia? "
" Siapa? "
" Saksi itu? "
Seketika Namjoon, Jimin, Jungkook dan Hoseok saling berpandangan." Ayo kita kesana. "
Yoongi dan Jin mengikuti Namjoon dan yang lain pergi menemui saksi.
******
Ting Tong
Ting Tong
Namjoon menekan tombol bell dan melihat layar kotak kecil di sudut pintu. Namun tak ada jawaban.
" Hyung, "
" Sepertinya tak ada orang Kook. "" Entah mengapa firasatku buruk tentang ini. " celetuk Jin.
" Apa kita bisa lewat jalan lain? " tanya Yoongi. Hoseok memandang Yoongi.
" Belakang! " Hoseok langsung berlari menuju belakang rumah. Diikuti semua orang.
Dan benar saja. Ada pintu besi kecil disana yang tak di kunci.
" Aku sering melihat agasshi itu keluar lewat sini. Ayo masuk. " Hoseok membuka pintu itu perlahan. Itu adalah area pekarangan. Hanya ada tanaman hias dan taman kecil. Namun hal anehpun terlihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAVE ME, ANGEL
Mystery / ThrillerGenre: triller Cast: Kim Taehyung, Kim Namjoon, Jung Hoseok, Park Jimin, Jeon Jungkook, Kim Seokjin, Min Yoongi. Rate: 16+