narasi syg
***
"Ye kutu ayam lo""Ngapa lu dek?" Tanya abang gua, oiya abang gua ini namanya Luke. Abang laknat sedunia.
"Kepo lu bang"
"Ye jangan sok iye deh lo, lu isengin gua lagi gua gaplok lu" Apaan si bang, dasar pensnya Salsa biskuat lu.
"Gadanta lu bang, udeh sono ke kamar lu ae" Usir gua, sambil dorong punggungnya ala banci gang senggol
"Lu ngapa ege dek tadi kesel banget, cerita ngapa sama abang" Alah lu kalo gua cerita yang ada malah ngatain gua asu. Kutil emang lo bang.
"Kaga mauk, sono tidur"
"Gua beliin lumpia telor bang Peleh dah besok, tapi lu cerita" Weh boljug ini.
"Bener ya?"
"Iya sayang"
"5 tapi, yang goceng biar gede"
"Iya sayang"
Abang yang berguna.
"Sekarang cerita coba" Dia langsung ngacir ke kasur gua sambil nadangin mukanya pake tangannya yang kayak gaya ceribel itu loh.
"Cerita"
"Oke jadi kan gua main rp bang lalu-"
"Rp apaan dek?"
Ye semprul, malah motong.
"Roleplay bang. Lu cari di gugel dah yak ntar kalo mau tau spesifiknya"
"Okd, lanjut"
"Nah trus gua masuk grup intinya, lalu ada chara Harry bang. Aka suami gua ofc. Nah ter-"
"Chara apaan cui?"
HADUH SUSAH YA NGAJAR ORANG KAGA TAU RP
"Duh banggg, chara tu kek karakternya gitu pas main rp. Lanjut ah, trus yang berchara Harry ini namanya S. Nah dia tu inceran pertama gua. Nah tapi dia tu ngeselin banget anyink tapi gatau kenapa ngeselin dia tu unyu. Trus ya dia pake bahasa baku gitu dah kaga ngerti tapi gua bodo amat si yang penting Petunia suka EHE. Trus lama lama ada yang ngeadd gua, namanya Yel charanya Niall. Duh emang gua hidup dipenuhi cogan dimana mana. Trus kita jadian, gua ga ngerti si kenapa nerima, biar ga kurbel kali ya nah trusssss si Mica-"
"MICA YANG SERING KE RUMAH?!"
"Iya ngapa bang?"
"Anyink, jangan bilang dia taken di rp rp itu"
"Gua cerita dulu bang"
"Okd"
"Nah trus si Mica ini pen main rp, yauda gua ajarin. Nah terus dia kek kurbel gitu di grup ga like Petunia tuh IH. Trus kek dia mancing mancing si s buat jadi kapelnya gitu anyink, trus yauda kan dipancing tuh akhirnya juga si s nembak si Mica. Trus Mica kesenengan kek tai emang tu" Akhirnya selese juga, keknya gua cerita ga bener banget dah.
"Mica ditembak s? Mati dong?" Lucu bego lu bang. Kek badut upin ipin deket Taman Mini.
"Ga guna nying cerita sama lo, oiya tadi ngapa nanya Mica? Lu demen sama dia?" Yah gantian gua yang kepo EHEHEHE.
"Iya hehe"
DEMI DEWA
DEMI KERANG AJAIB
DEMI BARAK OBAMAH
DEMI DONAL TRAM
DEMI IBU SUMINAH TUKANG PAPEDA DEKET RUMAH
DEMI MICA TUKANG TIKUNG eh.DEMI APA WOI ABANG GUA DEMEN AMA MICA?!
Oiya lupa. Jadi gini gengs
Mica itu temen rl gue, tapi dia demen banget secara halus bikin hati gue potek dari dulu. Kita temenan lama banget, gua bagaikan babu dia. Dia sering ke rumah gua, ngeberantakin kamar gua, minjem nopel2 gua. Pokoknya tu bocah selalu merepotkan Hayati. Hayati lelah mas.
KAMU SEDANG MEMBACA
ROLEPLAYER[COMPLETED]
Fanfiction"Jadi kalo gue pacaran di RP, berasa pacaran sama charanya dong?" "Ya ga juga lah tol-" "OKE BIAR GUA BISA PACARAN BENERAN SAMA HARRY!" "YA GA GITU JUGA!" Ya semua berawal dari permainan Roleplay sialan ini. WARNING!!! Cerita ini mengandung imajinas...