AKHIR PERJUANGAN u,u

968 7 12
                                    

Vira melangkahkan kakinya keluar kelas tempat dimana selama ini ia ujian. Sungguh! Vira merasa lega karna nanti malam ia tak perlu belajar sekuat tenaga lagi. 

"Viiiir... Dapet nggak ujian tadi??" Seru Lona semangat.

          Kelegaan tadi berubah seketika menjadi kecemasan."Waduuuh!!! Mati gueee!! Nggak dapet banget loon!! Gue nggak ngerti sepatah katapun!!"Rutuk Vira sedih.

"Yaudaah.. Berdoa aja nilai b.inggris lo nggak ancur-ancur amat."

          Vira mengangguk-angguk pasrah."Btw, kalo lo gimana?"

"Gue siih bahagia banget! Rasanya pengen ujian bing terus!"

          Vira mencibir. Amit-amit deh ujian bing mulu!! Bisa koma gue di kelas kalo soalnya pake bahasa alien itu terus. Uuhh!!

"Eehh!! Kenapa lo?"Guncang Lona.

"Nggak!! Nggak kok!. Oya, trus lo mau nyambung kemana lon?"

"Gue pengennya nyambung ke SMA favorite, kalo lo Vir?"

"Hmmm.. Belom tau. Tapi nyokab kayaknya mau masukin gue ke SMA Adi Puronogoro deeh.."Vira mengeluh kesah.

          Mata Lona berbinar-binar."Gelak!! Beruntung banget lo Vir?!"

"Hmmm.. Iyasiiih.."

"Loooh! Elo kok nggak bahagia siih?? Kalo gue dimasukin ke sana tuuh! Aduuuh..  Gue bakalan puasa deh! Beruntung banget yang masuk sana! Walopun swasta siih.. Tapi fasilitasnya Vir! Thats marvelous!!"

"Mm.. Apesnya Lon.. Si Biteb, juga mau dimasukin kesanaaa"Vira manyun berat.

          Alis Lona mengkerut."Lo tau darimana??"

"Hmm.. Gini ceritanyaaa...."

***

                                Ting.. Tong

"Viiir!! Bukain pintu doong! Ada tamu."

          Vira menyergit."Suruh Virly ajadeeeeh!! Besok UN terakhir nih mam... B.inggris pulaaak!"Triaknya.

"Virly lagi bantuin mama nyiapin makan malam, bukain dong Vir! Paling 1 menit doang kok."

"Yadeeh.. Yadeeeh!"Vira berdiri ogah-ogahan. Siapa siih malem-malem bertamu! Gatau apa, orang besok mau ujian!! Uuuhh+,+

                    Ting tong...

          Vira mendengus."Iyaaaaaiyaaaa sabaar!!"

          Vira memutar kunci dan menarik gagang pintu, bibirnya langsung naik ketika melihat siapa tamu yang berada diambang pintu. Bibir Vira bergetar hendak berkata..."Nga.. Ngapa.." Tiba-tiba Vira terdiam, dan nyengir.. "Ngeeeeh.. Tante, malam tante. Perlu ama mama ya??"

Vira kelabakan karna tante Veby tiba-tiba muncul.

"Eeh.. Vira, iya Vir. Tante cuman mau bertamu. Gak apa2 kan?"Balas tante Sarah

          Dengan berat hati Vira tersenyum dan mengangguk."Masuk tant."

Vira mempersilakan tante Sarah masuk, disusul om Radytia, kemudian Redo. 

"Two Face!!"Bisik Redo saat melewati Vira.

"Biarin!!"Sahut Vira mencibir.

          Untuuuung tadi nggak jadi teriak, tante sarah siih, tiba-tiba nongol di depan Redo!! Huuhh.

Whaaat?!!? Tunangaaaan??!!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang