|01| BTS

6.5K 490 99
                                    

Sore hari di awal bulan Ramadhan, pas Bangtan Boys sedang latihan,

"Duh Buka kapan sih?" kata Taehyung lalu bobo gans di lantai.

"Buka? Mau buka disini atau disana?" Jimin ikutan bobo di samping Mphi sambil masang muka mes00m nya. Mphi nya cuma natep males si Cimol.

Bapaqe Bangtan yang melihat sifat Cimol, langsung negur.

"Cim, gaboleh ngomong gitu, lagi puasa juga, tahan napsu dikit kek, ntaran aja pas udah buka puasa baru boleh gitu"

Dan dihadiahi tatapan tajam Sang Mamaqe Bangtan yaitu 'Jin Botol binti Tomang Iprit'

Si Babeh cuman nyengir-nyengir mantjah.

"Guys kalian dapat undangan dari Pak Ustadz Godain Aq Mash buat jadi Panitia Pesantren Kilat Ramadhan di Masjid Al-Amin Jimbabwe. Nih baca dulu suratnya" kata Manager BTS trus dia ngasihin surat yang dia pegang ke Momon.

Momon pun membaca surat tersebut.

'Assalamualaikum Wr.Wb
Puji syukur kehadirat Allah Swt dengan limpahan Rahmat nya sehingga panitia PBBM (Perserikatan Bangsa-Bangsa Masjid) Al-Amin yang terletak di Negara Jimbabwe Kota Jimbaweh Jalan Jiimbabwehh Kelurahan Jimbab Kecamatan Jimwe Lorong Jimbabhe Setapak Jimbwe ingin mengundang Sodara Bulletproof Boyscout buat jadi panitia Pesantren Kilat yang akan di laksanakan pada 32 Mei 2017. Saya harap sodara sekalian dapat mengiyakan ajakan tersebut.

Lebih Kurangnya Tak usah di maafkan wassalamualaikum wr.wb

TTD
Ustadz. Godain Aq Mash '

Sehabis membaca surat, member pun saling bertatap-tatapan. Dan PDnim masuk ke ruang latihan.

"Anak-anak, kalo kalyan ikut ini, saya bebaskan kalian dari latihan rutin selama bulan ramadhan"

Member Bangtan langsung bersorak karna hal langka yang baru saja terjadi itu.

Seesoknya, Mereka pun dateng ke Masjid Al-Amin Jimbabwe dengan helikopter emasnya SUHOlangkaya.

Mereka masuk ke dalam Masjid dan mencari Ustadz Goda. /nama ustadznya ntapsoul/

"Ahh Ente Bangtan Sedandang itu? Ana Ustadz Godain Aq Mash. Mari ana kenalkan dengan masjid ini" ucap Ustadz Goda ke Member.

"Maaf Ustadz, kita Bangtan Sonyeondan, bukan Bangtan Sedandang" Kata Rapmon sopan.

"Ohiya Bangan Sonyeondan? Bangsat Sonyeondan? Bangtan Salonpas? Ah auah dark" Ustadz Goda langsung keluarin Sebotol air dari dalam sakunya. Pas dia mau minum, member Bangtan langsung Nyegat.

"Maaf Ustadz, ini bulan puasa. Kita tak seharusnya Minum atau Makan sebelum Azan Maghrib" Jehop ngambil botol air Ustadz Goda.

"Ana lagi Haid, jadi ana boleh minum, ente jangan larang-larang ana" Ustadz Goda ngerampas botol air yang ditangan Jehop.

Dari namanya, emang ustadz ini suka nggoda iman-_- untung puasa.

"Ustadz! Kita datang!"

~~~

Gue belom dapet feel buat ff kali ini, tapi beneran ini cuman series spesial Ramadhan :v

Gua jg janjinya bakal update Bangtan Chatroom abis ukk, tapi gue malah kepikiran bikin ini wqwq.

jangan salahkan author yang ide nya banyak hehe.

See you in next Chapt :*

Pesantren Kilat 2k17Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang