|04| Sahur!!!

2.1K 253 1
                                    

Pukul 03.00 subuh, Jin ama Haechan udah bangun. Emang yha Jiwa emak-emak nya nempel banget ama mereka.

"gimana ni Chan? Kita mau makan apa?" Jin nanya ke Haechan sambil nyari-nyari bahan makanan di dapur masjid.

"emm gatau juga sih hyung" Haechan juga ikutan ngeliat bahan makanan.

"Gimana kalo Pizza?" Tanya Jin

"Emang keburu, hyung? Mending Spaghetti aja" Haechan ngusulin

"ngga ngga. Hamburger aja" Jin gamau dikalah.

"gaboleh makan daging bab1 kalo lagi puasa hyung, hukumnya haram" Haechan masang tanda 'X' dengan kedua tangannya.

"jadi apa dong?" Jin balik nanya

Pas Haechan liat ada sebuah kardus Ind0mie di atas lemari piring, Haechan langsung ngambil. Pas dia buka beneran isinya Mie, 25 bungkus.

"gimana kalo mi instan aja hyung?" Haechan ngusulin. Dan mata Jin langsung berbinar.

"ide bagus! Tapi kita masaknya berapa?" Jin ngeluarin isi kardus itu.

"udah masak semua aja hyung" kata Haechan sambil masak aer.

"25 Bungkus ini?" Jin masih belom berpindah dari tempatnya.

"iyalah, Jin Hyung ama Jahe hyung kan makannya 3 porsi"

"oiya ya"

Karena kebanyakan bacot, tak terasa jam telah menunjukkan pukul 03.30 , Haechan dan Jin pun cepet-cepet masak menu sahurnya, abis itu bangunin anak-anak yang laen.

Pas Jin baru mau bangunin anak-anak, eh mereka udah pada bangun.

"ugh untung kalian udah bangun, jadi tenaga gua ga ke kuras deh buat bangunin kalian" Jin kembali ke dapur buat ngambil makanan skaligus ngajak Haechan untuk segera sahur.

Bismillahirramanirrahim~

Member BTS maupun NCT menyantap makanan dengan lahap. Dan tak terasa, udah imsak. Mereka semua pun membaca niat untuk berpuasa.

~~~

Pesantren kilatnya belom mulai yee :v
Maap juga kemarin ama kemarennya lagi ga bisa up :" kuota nya ga ada hehe

Pesantren Kilat 2k17Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang