Hari ini, semua hal-hal yang di perlukan untuk lomba udah lengkap, dan besok adalah pengadaan lomba tersebut.
Momon ama Jin (Jin BTS ya, bukan Jin Tomang) udah beli mimbar buat Ustadz Goda, Bang PiDi-nim ama Nyai' Sooman membacakan kata sambutannya.
"Hyung, krupuk nya besok aja kan di gantung?" Tanya Ten ke Taeil yang lagi sibuk nge cat tembok ama atuY.
"Jan digantungin, Hyung. ga Enak rasanya" Renjun nyeletuk dari belakang Ten.
Ten nya cuma ngelus-ngelus dada tanda dia harus bersabar. Karna Renjun itu bukan manusia biasa. Dia mahkluk Astral yang selalu mampir dihati Author /gue nulis apa inih?:v/
Lain Hal dengan Bities, aguS yang sibuk masang pita di depen pintu masuk, dikagetin dengan keberadaan Jin yang lagi nyari sabun cuci piring.
"Gus, liat MakLemon ga?" tanya Jin sambil bawa-bawa Spongebob.
"Kaga" Suga lanjut aja masang pita.
Jin jalan keliling masjid sambil nanya ke orang-orang yang ditemuinya.
"Eh Cung, liat Mak Lemon ga?" Jin pun nyamperin Si Jisung yang lagi Leha-Leha ama Chenle.
"Keknya ada di dapur hyung" Jisung jawab dengan sante nya diikuti anggukan Chenle.
"Ya kalo ada di Dapur, gue gabakal nyari tu barang Ogeb! Astagah untung puasa wae, kalo endak gue ga bisa pastiin tu kepala kalian masih kecantol disitu" Jin pun berlalu meninggalkan dua magnae yang sedang asyick berkenchan.
Setelah lelah mencari keberadaan MakLemon, akhirnya Jin memutuskan untuk membeli MakLemon yang baru aja di Venezuela.
"Hyung, MakLemon nya udah ada?" Tanya Haechan yang udah nungguin Jin balik.
"Ga ketemu sih ya jadi gue beli baru aja" Jin langsung cus buat nyuci piring.
Dia mulai naruh Sponge di dalem wadah trus masukin aer beserta sabun, trus di remes-remes lah tuh sponge sampe keluar-keluarin busa di celah-celahnya.
"Eh lo ganiatan mao bantu gue gitu?" Jin nanya ke Haechan yang sibuk selpi. Secarakan Haechan itu narsis :v.
"Ga tuh hyung"
"Ni Spons udah bersabun loh" Jin nya ngancam
"Iyaiya, otewe"
"Nah gitu dong
~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Pesantren Kilat 2k17
Fanfiction[✔ | END] Berisi Kerecehan member BTS dan NCT pas sama-sama ikutan pesantren kilat di Masjid Al-Amin. /SERIAL SPESIAL RAMADHAN/ ©place-bo -- 2017